hitshat

Kamis, 18 Mei 2017

Cara benar mengcopy|mengambil postingan blog orang lain dengan cepat




Mengcopy postingan blog orang lain itulah judul artikel yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini mungkin lebih tepat judulnya seperti ini “cara mengambil semua artikel blog orang lain”kemudian di pindahkan ke blog yang Anda kelola.Sebenarnya cara ini termasuk cara yang tidak baik dan menunjukan kalo kita blogger yang malas , tidak mau berusaha dan maunya serba cepat.

Menjadi seorang blogger memang tidak mudah terutama bagi para newbie seperti saya.Untuk menjadi seorang blogger yang sukses perlu proses yang panjang menjadi seorang blogger sama seperti kita sekolah lagi banyak yang harus kita pelajari mulai dari cara menulis artikel yang benar,belajar Teknik Seo dan masih banyak lagi yang mungkin bisa membuat Anda pusing tujuh keliling.

Untuk Anda yang malas artikel ini hanya  untuk pengetahuan saja tidak di anjurkan untuk di tiru.Berdasarkan percobaan saya cara ini memang terbukti ampuh untuk memindahkan artikel blog orang lain ke blog Anda.

Lalu bagaimana cara copy paste artikel blog orang lain ke blog Anda.Berikut caranya simak baik-baik.

1.Silahkan cari traget blog mana yang akan kita copas artikelnya 

2.Cari Rss Feednya dengan cara klik kanan setelah Anda membuka blog tersebut klik kanan - view page info - Tab Feed - buka link rss feed nya yang ada atom.xml nya

cara mengambil semua artikel blog orang lain


                           Jika artikelnya seperti ini berarti bisa di copas




Lalu apa semua blog bisa kita curi artikelnya?berdasarkan percobaan Admin tidak semua blog bisa di curi artikelnya blog yang Rss Fednya terbuka penuh saja yang bisa di curi artikelnya seperti gambar di atas.

Satu lagi, blog yang memiliki domain dan hosting berbayar menurut percobaan Admin lebih banyak yang tidak bisa di copas artikelnya walaupun kemungkinan masih bisa.Blog yang gratisan seperti blogspot ataupun wordspres lebih mudah untuk di copas artikelnya.

3.Selanjutnya buka http://ctrlq.org/blogger, dan pastekan URL blog target kemudian pilih Generate SiteMap


cara mengambil semua artikel blog orang lain



Pada URL sitemap bisa kita lihat perintah untuk menampilkan 500 postingan atau lebih sesuaikan dengan jumlah postingan yang mau diambil dari blog target anda . Buka link tersebut pada NewTab


                                                               Yang tidak bisa di copy


                                                              yang bisa di copy




4.Setelah halaman Feed terbuka semuanya seperti gambar di atas ,Selanjutnya kita save Ctrl + S , simpan dalam format XML atau XHTML




5.Kalo sudah tersimpan di Komputer Anda selanjutnya buka blog Anda kemudian masuk Dashboard - pilih situs blog - setelan - lainya - pilih import blog selanjutnya akan terbuka halaman dialog box seperti di bawah ini.

 cara mengambil semua artikel blog orang lain

Silahkan validasi kalau anda bukan robot , dan pada button import dari komputer silahkan pilih file XHTML yang sudah kita simpan tadi . Tunggu proses import blog lama atau tidaknya tergantung dari jumlah post yang mau di import.
 
6.Selesai,jika tahapan yang Anda lakukan benar maka Anda akan melihat artikel blog Anda bertambah secara otomatis
 
7.Hanya blog yang Rss Fednya terbuka semua saja yang bisa di curi artikelnya.

8.Konten yang berupa Download seperti Download Vodeo,Filem,Ebook Dll linknya akan ikut tercopy ke blog kita sehingga akan menguntungkan pemilik blog yang kita curi artikelnya.
 
Kerugian jika Anda menerapkan trik ini:
 
Pertama:Anda akan menjadi blogger yang malas dan tidak kreatif dan Anda akan sulit untuk menjadi blogger yang sukses jikapun Anda mendapat hasil dengan menerapkan cara ini percayalah itu tidak akan bertahan lama.

Artikel Terkait:Cara Mudah Membuat Blog di Blogspot Sampai Menghasilkan
 Artikel Terkait:Mau Belajar Ngeblog?Belajar Di sini
 
Kedua:Blog yang berisi banyak konten hasil copy paste itu rawan di banned oleh google dan juga blog Anda sulit untuk mengalahkan blog original di mesin pencari.
 
Sekali lagi, artikel ini di buat hanya untuk menambah pengatahuan saja dan jadilah Anda menjadi blogger yang sukses dengan karya Anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar