hitshat

Selasa, 17 Oktober 2017

Sedih Di Remehkan Orang lain ? Pakai 6 Cara Cerdas berikut





Ketika kita di remehkan orang lain, tentunya sangat menyakitkan bukan . Apa yang kita lakukan selalu di anggap salah dan tidak ada artinya,tapi kalo kita terus memikirkan pandangan orang lain terhadap kita ,yang ada kita tidak akan bisa maju dan berkembang ,kita hanya akan  terus jalan di tempat dan mungkin itu yang mereka inginkan . Di remehkan orang, mungkin setiap orang pernah mengalaminya. Kadang dalam hidup tidak semua orang suka sama kita dan tidak semua orang juga benci sama kita.

Lalu,mengapa kita selalu di remehkan orang lain?

Pertanyaan itu mungkin akan muncul dalam benak kita,kenapa kita selalu di remehkan orang lain,apa yang salah dengan diri kita . Itulah yang harus kita cari tau, apakah sikap kita yang kurang baik atau masa lalu kita yang kurang baik . Jika penyebabnya seperti yang di sebutkan tadi cobalah untuk merubahnya dan tunjukan kalo kita bisa berubah dan bisa lebih baik . Kalo kita tetap di remehkan, yang bisa kita lakukan adalah tetap sabar dan jangan ambil pusing.

Memangnya siapa mereka? Yang penting kita tidak nyusahin mereka,tidak minta makan sama mereka dan harus kita ingat, bahwa setiap oarng punya hak untuk menjalankan hidup seperti yang kita inginkan yang terpenting ,kita tidak melanggar hukum pemerintah maupun agama.



Hanya Tuhan yang berhak menilai dan menghakimi  kita


Agar tidak di remehkan orang lain,tentunya banyak hal yang harus kita lakukan agar orang lain  bisa menerima keberadaan kita . setiap orang berhak bahagia dan kebahagiaan itu bisa kita dapatkan dalam diri kita sendiri . Kalo kita terus  memikirkan apa kata orang yang negative, selamanya kita tidak akan mendapatkan kebahagiaan itu . Lalu, adakah cara untuk menghadapinya.



Kamu Harus Lakukan Ini Jika Tidak Mau Diremehkan Orang Lain

Tetap tenang dan tetap lakukan yang terbaik

Apapun kondisi yang sedang kita hadapi kita harus tetap tenang dan tetap lakukan yang terbaik untuk hidup kita . Emosi yang muncul pada saat kita di remehkan bisa menjadi baik atau bahkan menjadi buruk untuk kita . Jika kita berfikir positif tentunya kita akan menjadi orang yang lebih baik tapi jika kita berfikir negative itu hanya akan menyakiti diri kita sendiri . Sangat di sayangkan jika hidup kita di buang sia-sia karna memikirkan apa kata orang yang meremahkan kita.

Selain tetap bersikap tenang, kita juga harus tetap melakukan yang terbaik untuk diri kita dan orang-orang yang ada di sekeliling kita, yang jelas-jelas selalu mendukung kita . Lakukanlah aktivitas yang bermanfaat, karna bukan hanya bisa berguna untuk masa depan kita, tapi juga bisa meningkatkan rasa percaya diri dalam diri kita . Tetap tenang saat diremehkan akan membuat langkah-langkah yang kita lakukan berdampak lebih baik . Jangan pernah menunjukkan emosi negatif ketika kita merasa diremehkan  . Percayalah mereka yang meremehkan kita akan merasa menang dan akan semakin giat untuk terus meremehkan kita.


 Artikel Menarik : 5 Cara Rahasia menjadi orang sukses dari para konglomerat,silahkan tiru
 ⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇒⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉⇉

Kita harus berani bersikap tegas atas hidup kita, kita berhak bahagia dan tunjukan pada mereka kalo kita bukan orang yang pantas di remehkan . Tunjukan pada mereka apapun yang mereka lakukan tidak ada pengaruhnya terhadap hidup kita . Semakin kita percaya diri, itu akan semakin baik untuk kita . Ketenangan dan kesetabilan emosi kita akan membuat kita menjadi orang yang lebih baik.

Berfikir positif dan jangan berfikir untuk membalas apa yang mereka lakukan

Jika kita tidak mau di remehkan tentunya kita juga jangan meremehkan orang lain . Ketika kita di remehkan,jangan sekali-kali ingin membalasnya dengan sesuatu yang negative tapi balaslah dengan pembuktian missal “ Jika mereka meremehkan kita atas kebodohan kita di sekolah,tunjukanlah pada mereka kalo kita bisa menjadi orang yang berprestasi dengan segala kelebihan dan kekurangan kita”.Caranya adalah dengan terus belajar dan terus berusaha dengan giat agar kita menjadi lebih baik.

Yang paling utama adalah ketika kita di remehkan orang lain kita harus tetap berfikir positif . Berikanlah mereka senyuman terindah kita karna nasihat itu tidak selalu dalam bentuk kebijaksanaan tapi kadang nasihat itu bisa datang dalam bentuk hinaan . Anggap saja mereka yang meremehkan kita sedang melatih kita supaya kita menjadi lebih baik . Ketika kita menjadi lebih baik merekapun akan sungkan  dan bisa jadi akan berhenti meremehkan kita . Berterima kasihlah pada mereka yang telah meremehkan kta, karna mereka telah meluangkan waktu untuk melatih kita menjadi orang yang lebih kuat dan lebih hebat.

Lebihi Ekspektasi Orang Lain

Pembalasan yang terbaik adalah dengan  sebuah pembuktian . Terus berusahalah agar bisa melebihi apa yang orang lain pikirkan terhadap kita  . Jika orang lain berfikir kita hanya bisa sampai nilai 6 kita tunjukan sama mereka kalo kita bisa sampai nilai 9 atau sepuluh . Dan kita jangan hanya berusaha menyamai prestasi orang lain kalo perlu kita harus bisa lebih hebat dari mereka.

Tunjukan prestasimu

Dari pada kita pusing mikirin orang yang meremehkan kita lebih baik perbanyaklah aktivitas yang lebih positif dan lebih berguna untuk kita . Belajarlah untuk menjadi orang yang lebih tangguh dengan terus menunjukan peningkatan prestasi kita . Biarkanlah dunia berkata apapun tentang kita . Hal penting yang harus kita lakukan adalah tetap fokus dan berjuang mengejar kesuksesan . Dalam kehidupan  bermasyarakat sesuatu yang wajar jika ada orang yang lebih di segani dan di hormati ketika orang tersebut secara ekonomi lebih kaya dari yang lainnya . Oleh karna itu,tunjukan kalo kita bisa berprestasi  walau di remehkan . Tapi jangan sampai timbul sipat sombong dalam diri kita, ketika kita sudah membuktikan prestasi kita karna kalo seperti itu sama saja kita dengan mereka.

Jangan biarkan hinaan orang menghambat kesuksesan kita karna siapapun kita,kita berhak menikmati kesuksesan apapun latar belakang kita . Tuhan selalu memberikan kesempatan yang sama ke setiap umatnya tidak memandang Agama,suku,Bahasa,miskin,kaya,pintar,bodoh dan lain sebagainya . Jadi,teruslah kejar prestasimu,balas mereka yang meremehkanmu dengan prestasi.

Focus untuk meningkatkan kemampuan

Sesuatu yang wajar ketika ada orang yang lebih hebat mereka akan lebih di puji dan di puja oleh setiap orang . Oleh karna itu,jika kita tidak mau di remehkan perbanyaklah  kemampuan yang ada dalam dirimu, cari apa kelemahanmu, cari apa yang menyebabkan orang lain meremehkanmu . Fokuslah untuk meningkatkan kemampuanmu dengan cara mengikuti pelatihan,membaca buku,mengikuti seminar dan lain-lain.

Jika kemampuanmu lebih baik dari mereka bukan tidak mungkin mereka akan berhenti meremehkanmu . Di remehkan orang lain memang  tidak menyenangkan,tapi di balik itu kalo kita bisa menyikapinya dengan baik justru malah sangat berguna untuk kita . Coba perhatikan berapa banyak orang yang awalnya di remehkan justru sekarang bisa lebih sukses,dan di situ kita bisa ambil pelajaran dari kisah mereka.

Bersikap lebih dewasa dan mandiri

Kadang masalah yang kita hadapi bisa membuat kita menjadi lebih baik dan lebih bijak dalam menyikapi kehidupan . Ketika banyak orang meremehkan kita bersikap dewasa adalah pilihan yang lebih tepat . Karna dengan kedewasaan kita tidak akan salah dalam melangkah dan kita harus percaya pasti masih ada orang yang percaya sama kita . Sikap dewasa juga akan membuat kita menjadi lebih tenang dan lebih sabar.
Dalam hidup kita tidak bisa mengarapkan kalo kita selalu bahagia pasti akan ada kerikil yang akan berusaha menjatuhkan kita . Karna hidup setiap orang tidak ada yang sempurna,jika kita berani untuk menjalani hidup kita juga harus berani menghadapi setiap masalah yang datang menghampiri kita.

Dalam beraktifitas kita juga tidak boleh cengeng kita tunjukan kalo kita orang yang kuat,sabar dan kita bisa bersikap mandiri . Kita bisa menghadapi kehidupan dengan kemandirian tanpa menyusahkan orang lain . Dalam pekerjaan kita bisa bekerja sama secara tim  dan menyelesaikan tugas dengan baik kita bisa tunjukan kalo kita bisa bekerja sesuai dengan tugas yang di berikan tanpa mengharapkan bantuan orang lain dan kita bisa bisa menunjukan pengaruh kita dalam Tim tersebut.

Catatan : Tidak ada satu orangpun yang mau di lahirkan memiliki kekurangan ,setiap orang pasti ingin di lahirkan dengan kesempurnaan dan Kita tidak berhak untuk meremehkan atau menghina kekurangan seseorang . Yang jelas, Tuhan pasti menciptakan seseorang dengan penuh keunikannya dan kita harus hargai itu . Dan dengan mensyukuri kita bisa memahami setiap keunikan yang ada pada setiap orang.


Silahkan berkunjung : http://newsbis23.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar