hitshat

Selasa, 31 Oktober 2017

7 Ciri pasangan baik dan bisa di percaya.Salah satunya mungkin ada di pasanganmu


Menjalin suatu hubungan tentunya di butuhkan rasa saling percaya. Jika tidak, hubunganmu pasti menjadi kurang harmonis.Lalu, bagaimana dengan pasanganmu?Apakah pasanganmu bisa di percaya,kecurigaan yang datang kedalam pikiranmu mungkin saja bisa membuat hubungan kamu dan pasangan menjadi tidak harmonis dan tentu saja itu bisa membuat hidupmu tidak nyaman.
Jika pasanganmu bisa di percaya, tentunya itu suatu Anugrah buat kamu karna di jaman sekarang mencari pasangan yang bisa di percaya bisa di bilang susah susah gampang.

Tapi bagaimanapun ,Kecurigaan yang datang ke dalam pikiranmu belum tentu benar. Bisa saja karna kamu terlalu takut kehilangan si dia akhirnya timbul pikiran seperti itu.Memiliki pasangan yang tidak setia memang tidak menyenangkan,karna bagaimanapun setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang serius dan yang lebih utama adalah kamu merasa nyaman dengan si dia.Jika pasanganmu tidak bisa di percaya gimana kamu nyaman sama dia.

Menjalin hubungan itu,bukan di lihat dari pisiknya,hartanya atau yang lainnya
Tapi yang paling penting adalah kamu merasa nyaman tidak sama dia

Lalu adakah ciri-ciri pasangan yang bisa di percaya atau tidak ? Kalo mau tau,yuk simak ciri-crinya di bawah ini.


1.Ciri pertama ,jika pasanganmu selalu bersikap terbuka dan selalu jujur yakinlah jika dia pasangan yang baik

Bersikap terbuka dan selalu jujur merupakan syarat utama jika kamu ingin langgeng dalam menjalin hubungan dengan si dia.Kejujuran dan sikap terbuka, akan melahirkan sikap saling percaya terhadap pasangan dan tentu saja akan berdampak baik terhadap kelangsungan hubunganmu.Tapi sebaliknya, jika pasanganmu selalu bersikap tertutup apalagi sering berbohong untuk menutupi kesalahannya bisa jadi itu tanda jika pasanganmu tidak bisa di percaya.

Dan untuk kamu,hargailah setiap kejujurannya walaupun mungkin dia pernah melakukan kesalahan terhadap kamu.Dan kamu juga harus ingat jangan sampai karna kecurigaan yang berlebihan terhadap si dia bisa membuat si dia akhirnya malas untuk bersikap jujur dan terbuka terhadap kamu.

2.Ciri yang kedua,Jika pasanganmu berani memperkenalkanmu ke saudara atau teman-teman nongkrongnya berarti pasanganmu tidak ada selingkuhan laen

Ketakutan cowo atau cewe yang punya selingkuhan biasannya mereka sungkan untuk mengenalkan pasangan resminya ke teman atau saudaranya.Alasannya apa? Alasannya cuman satu,karna mereka tidak mau saudara atau temannya tidak sengaja keceplosan menyebut nama selingkuhannya.

Makanya,pasangan yang baik pasti senang jika memperkenalkan pasangannya ke taman-teman nongkrong atau saudara.Jika pasanganmu selalu menolak,kamu harus cari tau dan kamu juga harus tetap berprasangka yang baik agar nantinya kamu tidak asal nuduh pasanganmu.

3.Ciri yang ketiga,Pasanganmu selalu antusias jika di ajak berkenalan dengan ke dua orang tuamu.Itu berarti dia benar-benar serius sama kamu

Tujuan utama dalam menjalin hubungan adalah untuk menikah dan mempunyai keluarga yang harmonis dan bahagia.Tapi untuk mencapai semua itu,di perlukan suatu perencanaan yang matang terutama memilih pasangan.Kesalahan dalam memilih pasangan, tentu saja bisa merugikan diri kamu sendiri hidup kamu akan merasa tertekan dan tentu saja kamu tidak merasa nyaman.

Oleh karna itu, jika pasanganmu selalu antusias ketika berkenalan dengan seluruh anggota keluargamu berarti dia punya niat yang baik untuk kelanjutan hubungan kalian.Apalagi jika pasanganmu punya inisiatif sendiri untuk dekat dengan ke dua orang tuamu.
Bagaimana jika mereka cuman pura-pura? Yakinlah Tuhan pasti akan menunjukan yang terbaik untuk kamu.Dan yang penting kamu jangan sampai cinta buta.

4.Ciri yang keempat,Pasanganmu selalu bisa menepati janji

Pasangan yang baik pasti selalu bisa menepati janji jika dia berjanji.Dan ketika dia tak sengaja tidak menepati janji dia akan merasa bersalah dan berusaha menggantinya dengan yang lain agar kamu bahagia.

5.Ciri yang kelima,pasangan yang  baik biasanya dia tidak pernah tebar pesona

Wanita atau Pria yang selalu tebar pesona biasanya dia mudah tergoda, karna adanya niat untuk di perhatikan oleh orang lain.Tapi sebaliknya pasangan yang baik biasanya dia cenderung lebih kalem karna dia menghargai perasaan dari pasangannya.Pasangan yang baik walaupun dia di kelilingi orang yang memujanya dia tidak akan peduli karna yang ada di hatinya hanya si dia.Jika pasanganmu seperti itu berarti pasanganmu bisa di percaya.

6.Ciri yang keenam,Pasanganmu selalu berbagi dalam segala hal

Ketika menjalin suatu hubungan di butuhkan adanya saling percaya antara kamu dan sidia.Kalo pasanganmu selalu menceritakan segala hal yang di alami dan yang akan di kerjakannya berarti dia percaya sama kamu dan dia merasa nyaman berbagai sama kamu.Contohnya pasanganmu selalu memberitahukan apa yang akan di lakukannya kedepan termasuk soal pekerjaanya dan bahkan terkadang sidia mau jujur mengenai keuangannya.

Shaunti Feldhahn seorang peneliti sosial dan juga penulis buku The Surprising Secrets of Highly Happy Marriages: The Little Things That Make a Big Difference. Kalau si dia selalu jujur dan terbuka tentang perasaan dan pikirannya, itu adalah salah satu tanda kalau Anda bisa mempercayai pasangan Feldhan juga mengatakan jika pasanganmu selalu terbuka mengenai keuangan menunjukkan bahwa kalian saling mandiri dan bisa saling mengandalkan satu sama lain.

7.Ciri yang ketujuh,pasanganmu selalu menunjukan rasa tanggung jawabnya

Pasangan yang baik dan bisa di percaya biasanya dia akan bertanggung jawab atas apa yang di lakukannya tapi sebaliknya jika sidia selalu mengelak dengan seribu alasan berarti dia bukan pasangan yang baik dan bisa di percaya.Bahkan terkadang sangking cintanya kepada kamu dia rela bertanggung jawab atas kesalahan yang kamu buat.

“Kalau pasangan Anda bisa bertanggung jawab dalam urusan yang kecil, dia pasti akan sangat bertanggung jawab untuk urusan yang besar sekalipun,” kata Aniesa Schneberger, MA, LMHC, pendiri Ta mpa Life Change.

Pasangan yang bisa di percaya dan pasangan yang tidak bisa di percaya pastinya kamu bisa merasakannya.Olehkarna itu,kita harus lebih jeli dan lebih teliti sebelum mengambil keputusan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius .Dan semoga artikel ini bisa membantu kamu yang sedang memilih pasangan untuk hidup kamu.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar