hitshat

Sabtu, 16 Desember 2017

4 Tool Riset Keyword/ Tool Riset kata kunci gratis . No 4 paling mudah






Untuk blogger pemula, aktifitas mencari kata kunci bukan sesuatu yang menyenangkan . Kita  harus selalu melakukan riset keyword untuk mencari kata kunci tertentu yang kita butuhkan . Setiap pemilik blog pasti menginginkan artikel yang di buatnya secara susah payah bisa bertengger di posisi atas di search engine.Pemilihan kata kunci yang tepat itu akan sangat berpengaruh terhadap vistor yang mengunjungi blog .

Jika ingin blog kita sukses ,tentunya di butuhkan pengujung yang tidak sedikit dan untuk mendapatkan pengunjung yang banyak tentunya blog kita harus berada di halaman 1 mesin pencari .Lalu caranya gimana supaya blog kita berada di halaman 1  Search engine?.

Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan melakukan riset kata kunci terlebih dahulu . Dengan melakukan optimasi Webiste di harapkan artikel yang kita buat benar-benar artikel SEO Friendly dan tentunya bisa mendatangkan banyak pengunjung yang stabil .

Ada banyak Tool yang bisa kita gunakan untuk mencari kata kunci baik yang gratis maupun yang berbayar . Di bawah ini ada beberapa Tool gratis maupun yang berbayar yang bisa kita gunakan untuk Riset Keyword.


1. Google Keyword Planner

Tool gratis ini kepunyaan google dan anda harus terdaftar di Google Adword terlebih dahulu sebelum menggunakan alat ini.Kelebihan dari Tool ini adalah dapat memberikan Anda data statistik untuk setiap kata kunci, termasuk besarnya pencarian dan perkiraan CPA .

2 . Keywordtool

Jika Anda sedang mencari Tool yang lebih komplit, Keyword Tool ini bisa menjadi alternative buat Anda dalam mencari kata kunci . Banyak sekali kelebihan yang di tawarkan oleh Keword Tool yang bisa Anda manfaatkan.

Artikel Menarik lainnya:  Cara Riset Keyword ,2 Tool gratis (khusus pemula) untuk Riset keyword
Apa saja kelebihannya ?

  •       Keyword Tool bisa digunakan untuk mencari kata kunci yang pajang.
  •       mampu menghasilkan ratusan saran kata kunci untuk Anda
  •       bekerja dengan ratusan domain di Google, dengan berbagai macam bahasa, dan sangat user-friendly.
  •       Keyword Tool dapat menyarankan kata-kata atau frasa
  •       Dll

 3 . Ubersuggest

Kelebihan Ubersuggest adalah tersedia ratusan saran kata kunci .  Alat riset ini akan menunjukkan data dari Google dan mesin pencari lainnya dengan kata kunci awal atau pertama dan menambahkan huruf atau angka di kata kunci yang ada, dan menawarkan saran untuk kata kunci .

4. Keywordshitter

Jika Anda ingin mencari Tool yang lebih sederhana Anda bisa menggunakan Keywordshitter . Keywoordshitter akan menampilkan ratusan keyword yang bisa Anda gunakan untuk membuat artikel.



Sebenarnya masih banyak Tool Riset Keyword yang bisa Anda gunakan untuk mencari kata kunci . Namun untuk kali ini, hanya keempat Tool di atas yang saya sebutkan.



Untuk  yang belum ngerti tentang Risetkeyword  bisa menggunakan Tool gratis Keywordshitter . Tool ini tampilannya lebih sederhana dan sangat mudah di gunakan. Kekurangan Kewordshitter adalah Anda hanya akan mendapatkan ratusan kata kunci tapi tidak di sertai dengan jumlah pencarian.Tapi, untuk blogger pemula yang masih bingung dalam mencari kata kunci Tool ini bisa di gunakan untuk sementara .

Di bawah ini adalah tampilan dari Tool Keywordshitter 

Bagaimana cara memulainya ?

1.Ketikan kata kunci yang ingin Anda gunakan , Misal “Tips ngeblog” pada kolom yang tersdia kemudian klik “Start Job” yang ada di bagian bawah dan lihat hasilnya ratusan kata kunci akan kita dapatkan di dalam kolom tersebut .

2.Setelah ratusan kata kunci sudah Anda dapatkan Anda copy hasilnya dan paste di tool online ini https://www.tracemyip.org/tools/remove-duplicate-words-in-text/    untuk menghapus kata yang sama pada setiap keyword.


3. Masukkan list keyword pada kolom no.1 dan klik tombol “Original Order”(2) kemudian copy hasilnya.Setelah Anda mengcopynya Anda bisa membuat sebuah paragraph dengan kata kunci tersebut.

Sebenarnya Tool ini kurang sempurna jika blog Anda sudah di penuhi oleh iklan Adsense karna Tool ini hanya menampilkan kata kunci saja . Oleh karna itu jika Anda ingin iklan Adsense Anda tidak sia-sia gunakanlah Tool Risetkeyword yang lain.








0 komentar:

Posting Komentar