hitshat

Selasa, 27 Juni 2017

5 investasi ini paling cocok untuk karyawan.Terutama no.1 &2

http://7c5cfzopdhavbrbepfkg3e3x4o.hop.clickbank.ne Click Here! t/



5 investasi ini paling cocok untuk karyawan.Terutama no.1 &2




Berapa Penghasilan Anda sebulan? 3 juta,5 juta,atau 10 juta, berapapun penghasilan Anda, yang pasti Anda harus pintar dalam mengelola keuangan Anda.Sebagai seorang karyawan,tentunya Anda memiliki keterbatasan waktu di bandingkan dengan mereka yang berwirausaha, apalagi jika Anda memiliki keinginan untuk mencari penghasilan tambahan tentunya Anda harus pintar-pintar dalam mengatur waktu saat bekerja.

Jadi,sebagai seorang karyawan Anda harus cermat dan teliti jika Anda ingin mencari penghasilan tambahan dengan  berinvestasi atau lewat wirausaha.Jika Anda salah dalam memilih Investasi atau bisnis imbasnya mental dan keuangan Anda bisa terganggu,perlu di perhatikan juga Uang yang di pakai  dalam melakukan investasi sebaiknya mengambilnya dari penghasilan yang sudah pasti Anda dapat,yaitu dari gaji pokok yang Anda dapatkan.

Ada 3 Tips yang bisa Anda terapkan dalam memilih investasi seperti yang di kutif dari Liputan 6.COM ,Pertama,Pilihlah investasi yang bisa di jalankan oleh semua karyawan berapapun gajinya.Investasikanlah 10-20 persen dari gaji pokok Anda,yang pasti tiap bulan ada uang yang bisa Anda sisihkan untuk jangka panjang.Kedua,Pilih invesatsi yang bisa di lakuakn rutin tiap bulan.Ketiga,pilih Investasi yang hasilnya cukup baik tapi yang masih masuk akal jangan sampai Anda tertipu oleh investasi bodong.

Banyak masyarakat kita yang belum mengerti tentang investasi.Ketika memiliki uang mereka hanya menyimpan uang tersebut di bank dalam bentuk tabungan,padahal uang yang mengendap di Bank hanya akan tergerus inflasi setiap tahunnya.

Dalam memilih Investasi, Anda juga harus memperhatikan  beberapa hal seperti ke amanan dan resiko yang akan Anda dapatkan.Sebelum memilih investasi, sebaiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan pakarnya agar Anda tidak salah langkah.Banyak sekali kasus orang-orang yang tertipu oleh investasi bodong karna mereka tergiur oleh hasil yang tidak masuk akal. Jadi, hindari model investasi seperti ini.

Jika Anda berniat untuk melakukan investasi,berikut beberapa investasi yang bisa Anda coba untuk para karyawan.Apa saja? Yu simak satu persatu di bawah ini.

5 investasi ini paling cocok untuk karyawan.Terutama no.1 &2


1.Reksa Dana

Jika Anda seorang karyawan yang tidak memiliki banyak waktu, namun ingin berinvestasi, Reksa Dana bisa menjadi alternative yang terbaik yang bisa Anda coba.Keuntungan berinvestasi Rek sadana adalah dana Anda akan di kelola oleh staf ahli yang sudah berpengalaman dan tentunya dapat di percaya.

Dana Anda akan di tempatkan dalam beberapa tempat dan dalam portofolio yang berbeda-beda sehingga resiko kerugian yang bisa Anda alami bisa di minimalisir.Reksa Dana bisa Anda beli di perusahaan Manajer Investasi atau Bank yang menjual reksadana.

Dana milik Anda nantinya akan di kelola oleh Manajer Investasi, kemudian akan di Investasikan ke berbagai prodak Investasi.Berinvestasi Reksa Dana tidak perlu menggunakan dana yang besar, cukup beberapa ratus ribu saja Anda sudah bisa berinvestasi. Anda bisa berinvestasi rutin tiap bulan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan di kemudian hari.

Beberapa jenis investasi Reksa Dana yang bisa Anda coba,di antaranya

Reksa Dana Saham

Reksadana yang satu ini memiliki risiko paling tinggi sekaligus keuntungan yang paling tinggi. Hal ini karena pasar saham bersifat fluktuatif. Untuk kamu yang nggak takut mengambil risiko, reksa dana ini bisa menjadi tantangan tersendiri. Nah, risiko yang tinggi inilah yang menyebabkan reksa dana saham memiliki jangka waktu investasi yang cukup panjang, kurang lebih di atas lima tahun.

Reksa Dana Pasar Uang

Reksa dana pasar uang adalah jenis reksa dana yang memiliki  risiko relatif rendah, karena kebijakan investasi pada reksa dana ini adalah 100 persen pada instrumen pasar uang. Jadi instrumen keuangan seperti giro dan deposito masuk ke dalam kategori ini. Apa itu instrumen pasar uang? Nah, instrumen pasar uang merupakan instrumen investasi yang jatuh temponya kurang dari 1 tahun, sehingga cocok untuk kamu yang berniat melakukan investasi jangka pendek.

Reksa Dana Pendapatan Tetap

Reksa Dana Pendapatan Tetap merupakan jenis reksa dana berisiko menengah yang memberikan hasil pengembalian melalui investasi dengan komposisi obligasi kurang lebih 80 persen dari total portofolio. Lamanya investasi pendapatan tetap adalah 1-3 tahun, serta biasanya dana diinvestasikan pada obligasi atau produk keuangan yang minim risiko dan keuntungannya cukup stabil.

Reksa Dana Campuran

Reksa dana campuran memiliki kebijakan untuk berinvestasi antara 1 persen hingga 79 persen pada saham, obligasi, serta pasar uang. Umumnya, kebanyakan reksa dana campuran di Indonesia memiliki alokasi yang relatif besar pada saham. Oleh sebab itu, fluktuasi di reksa dana campuran pun lumayan tinggi walau tidak sebesar reksa dana saham. Lamanya berinvestasi pada reksa dana campuran biasanya sekitar 3 sampai 5 tahun.

Satu lagi, jangka waktu investasi juga perlu dipertimbangkan. Jangka waktu investasi berhubungan dengan pemilihan jenis reksa dana yang cocok untuk kamu. Sebagai pemula, reksa dana pasar uang yang jangka waktunya pendek bisa menjadi pilihan, lho. Namun, kalau kamu menginginkan reksa dana sebagai jaminan hari tua, maka kamu bisa memilih reksa dana saham yang jangkanya di atas lima tahun.(Sumber: http://www.selagimuda.co.id)

2. Emas

Berinvestasi emas bisa menjadi alternative kedua jika Anda ingin berinvestasi atau jika Anda tergolong sebagai pelaku investasi pemula.Alasan kenapa Emas harus Anda jadikan prodak investasi adalah, karna harga emas yang cenderung stabil dengan kenaikan cukup besar setiap tahunnya.

Anda bisa memulai berinvestasi dalam bentuk emas dengan cara membuka tabungan di pegadaian atau jika ingin berinvestasi emas dalam bentuk emas batangan bisa Anda beli di PT. Aneka Tambang, usahakan berinvestasi rutin setiap bulannya agar keuntungannya bisa berkali lipat. Kita bisa  menabung emas di pegadaian  sama seperti kita menabung di Bank cuman bedanya yang kita tabung dalam bentuk emas.

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi emas sebaiknya jangan membeli emas dalam bentuk perhiasan berinvestasilah dalam bentuk emas batangan.Karna  Anda akan mengalami kerugian jika Anda berinvestasi emas dalam bentuk perhiasan.

Ini kerugian jika berinvestasi emas dalam bentuk perhiasan:

1.Emas perhiasan dengan Emas batangan terdapat selisih yang sangat jauh jika ingin di jual kembali,di karenakan emas perhiasan di kenakan biaya ongkos bikin yang sangat besar.Semakin rumit model emas tersebut biaya ongkos bikinnya juga besar.

2.Emas perhiasan,jika akan di jual kembali akan terkena potongan ongkos bikin, bahkan selisihnya akan beda jauh pada saat membeli.Jika di dalam perhiasan terdapat batu permata pada saat di jual  berat gramnya akan di kurangi karna yang di hitung hanya berat emasnya saja sedangkan batu permata tidak di hitung.

3. Membeli Properti

Saat ini banyak sekali para selebritas tanah air yang menginvetasikan uang mereka dalam bentuk property.Karna banyak sekali keuntngan yang akan Anda dapatkan jika berinvestasi dalam bentuk property karna pada dasarnya tidak ada property yang mengalami penurunan harga justru harga property dari tahun ketahun terus merangkak naik.

Salah satu selebritas tanah air yang berinvestasi property adalah Artis Raffi Ahmad bahkan nilai propertinya saat ini sudah mencapai milyaran rupiah.Dalam memilih property untuk di jadikan investasi anda harus memperhatikan beberapa faktor di antaranya pertama,lokasinya bebas banjir kedua,pilih lokasi yang strategis yang bisa menguntungkan kita ketiga,cari tau terlebih dahulu apakah property tersebut dalam sengketa atau tidak.

4. Tabungan Berjangka

Apa bedanya tabungan berjangka dengan tabungan yang lain? Sebenarnya sama-sama menabung.Bedanya,kalo tabungan berjangka ada jangka waktunya biasanya sekitar 1-20 Tahun dan uang tersebut tidak boleh di ambil sampai batas waktu yang telah di sepakati jika di ambil Anda akan terkena penalty.
Kekurangannya:

Anda harus rutin stor tiap bulan kalo satu bulan saja tidak setor tabungannya juga berhenti.

Kelebihannya:

Bunga yang di berikan cukup tinggi di bandingkan tabungan biasa dan syarat setoran tiap bulannya juga sangat redah hanya dengan beberapa ratus ribu saja Anda sudah bisa menabung.

5.Kerjasama Usaha Waralaba

Usaha waralaba saat ini sedang berkembang pesat di tanah air banyak sekali usaha-usaha waralaba baru yang bermunculan.Dan untuk para karyawan yang ingin mencari pengasilan tambahan usaha waralaba ini patut di coba,Harga kepemilikan usaha waralabapun berfariativ mulai dari jutaan sampai ratusan juta.

Namun tidak semua usaha waralaba bisa menguntungkan Anda justru malah mungkin merugikan Anda.Oleh karna itu, Anda harus memperhatikan bebrapa faktor jika Anda ingin memiliki usaha waralaba.Di antaranya:

1.Sesuaikan dengan modal yang Anda punya dan jangan memaksakan membuka usaha waralaba dengan modal yang besar apalagi jika Anda baru terjun ke dunia bisnis.
2.Waralaba tersebut sudah memiliki Izin usaha yang legal
3.Kenali terlebih dahulu  franchisor waralaba tersebut apakah punya reputasi yang baik atau tidak.Sebaiknya pilihlah waralaba yang sudah berjalan cukup lama minimal 2 tahun,prodaknya juga sudah di kenal oleh banyak orang.
3.Cari tahu terlebih dahulu,apa yang akan Anda dapatkan jika Anda bekerjasama dengan franchishor dan paket promosi apa yang akan di berikan oleh Franchishor.
4.Pilih waralaba yang bisa di kerjakan oleh sedikit karyawan terutama jika Anda seorang pemula, bukan hanya biaya produksi yang besar Anda juga akan kesulitan dalam mengelolanya.

Sebagai sorang karywan,tentunya Anda tidak bisa hanya mengandalkan dari gaji pokok saja. Untuk persiapan masa depan tentunya Anda harus memiliki usaha lain yang bisa Anda manfaatkan di kemudian hari.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar