hitshat

Jumat, 22 September 2017

3 cara meningkatkan produktivitas dari 3 miliarder Dunia.Anda harus tiru



3 cara meningkatkan produktivitas dari 3 miliarder Dunia.Anda harus tirumenjadi produktif memang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak bisa .Tuntutan pekerjaan memang selalu menuntut kita untuk bisa menjadi lebih baik lagi ,kalo kita tidak produktif maka resikonya kita yang akan tertendang dari persaingan.Oleh karna itu,supaya produktivitas kita muncul perbanyaklah pertemanan dengan orang-orang yang sefropesi yang sama atau bergaul dengan orang yang memiliki kegiatan yang positif.

Yang terpenting, jangan biarkan diri kita stress semakin kita stress semakin menurun produktivitas  .Kita bisa menjadi produktif kalo kita tetap tenang dan tetap berfikir positif dan ini merupakan salah satu cara untuk mendongkrak produktivitas.

Belibur sebentar dengan orang –orang terkasih , supaya pikiran kita lebih rileks dan di harapkan ketika kita kembali ke tempat kerja pikiran kita lebih tenang dan kita menjadi lebih produktif.Beberapa milyarner dunia telah memberikan beberapa Tipsnya supaya lebih produktif ,Seperti Bill Gatez, Mark Zuckerberg,Warren Buffet dan  sudah terbukti produktifitas mereka bisa memajukan bisnis mereka masing-masing.

Mau tau bagaimana mereka selalu tetap  produktif.? Apa rahasianya ? Cara unik apa yang mereka pakai untuk meningkatkan produktivitas mereka.

3 cara meningkatkan produktivitas dari 3 miliarder Dunia.Anda harus tiru

Seperti yang di kutif di situs Lifehack ketiga milyarner dunia itu memiliki resep supaya mereka tetap produktif.Mau tau ? Simak baik-baik artikel di bawah ini.

Memilih Tempat Komunikasi yang Tepat

Pendiri Microsoft, Bill Gates memilih untuk berkomunikasi dengan email. Meminimalkan komunikasi melalui telepon atau melalui pertemuan membebaskan waktu untuk berkonsentrasi pada masalah yang lebih penting.Di era digital ini Email memang menjadi salah satu alat komunikasi yang sama pentingnya dengan Smartphone Anda.

Jika Anda  saat ini sedang menggeluti bisnis Di dunia maya atau bisnis Digital cara yang di lakukan oleh Bill Gates mungkin bisa di tiru .Oleh karna itu tidak heran jika para internet marketer di seluruh dunia menggunakan Email untuk berkomunikasi dengan  para Audiennya.  Gates mengklaim dia sangat baik jika berkomunikasi dengan e-mail.
                                                                                                                     
Memilih tempat komunikasi yang salah justru hanya akan menurunkan produktifitas Anda,Karna waktu Anda akan terbuang dengan sia-sia.Semakin banyak waktu yang bisa Anda manfaatkan semakin banyak waktu Anda untuk berkarya.

 Maksimalkan kesempatan

Mark Zuckerberg, CEO Facebook sudah membuktikan bahwa Facebook terlahir karna ada peluang yang bisa di manfaatkan di sana.Facebook yang awalnya di buat hanya sebagai tempat berkomunikasi antar mahasiswa di kampusnya kini berkembang menjadi salah satu media social terbesar di dunia.

Menemukan cara yang paling sederhana dan optimal dalam menyelesaikan tugas dan proyek berarti energi yang dihabiskan untuk sesuatu yang sepele, dapat diarahkan kembali ke keputusan yang lebih penting untuk bisnis Anda.Seperti yang sudah kita rasakan saat ini media social saat ini menjadi salah satu tempat paling efisien untuk berbagai hal seperti berkomunikasi dengan teman dengan saudara,berbisnis, mempromosikan Grup/organisasi,dan memromosikan usaha Anda.

Semakin banyak waktu yang terbuang dengan sia-sia itu akan membuat kita semakin tidak produktif. Facebook merupakan salah satu gagasan untuk mengoptimalkan waktu.

Kurangi Multitasking

Studi telah menunjukkan bahwa otak tidak melakukan banyak hal secara bersamaan, namun beralih di antara tugas. Implikasinya terhadap produktivitas berarti bahwa alih-alih berfokus pada banyak hal pada satu waktu, kita menghabiskan energi dan kekuatan otak untuk beralih dari satu tugas ke tugas lainnya. Jika melakukan tugas secara bersamaan, ini akan membuat kita tak bisa fokus.

Menghilangkan multitasking dapat meningkatkan produktivitas. Berada pada saat ini dan berkonsentrasi pada satu tugas spesifik akan memungkinkan Anda menyelesaikannya tanpa menyiksa tentang apa yang akan terjadi di kemudian hari, atau pada pertemuan berikutnya. (Fransiska Wahyuning)

Nadella di Microsoft selalu focus hanya pada satu pekerjaan dan selalu menyelesaikannya tanpa ada tekanan dari tugas yang lainnya yang mungkin bisa mengganggu pekerjaan yang sedang di kerjakan.Ciptakan produktivitas dengan memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di planet ini untuk berbuat lebih banyak dan mencapai lebih banyak lagi,” kata dia.


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar