hitshat

Senin, 15 Mei 2017

Cara rahasia menambah vistor padablog dengan software




Cara rahasia menambah vistor padablog dengan software


Untuk blogger pemula mendatangkan pengunjung bukan hal mudah untuk di lakukan,minimnya pengalaman dan pengetahuan akan menjadi masalah tersendiri bagi para pemilik blog pemula.Jangan menganggap kalo saya sudah mastah karna saya juga sama dengan kalian masih Newbi dengan di buatnya artikel ini mudah-mudahan bisa membantu kita semua yang mau belajar untuk kemajuan blog yang di kelola.
 
Kita semua pasti tidak ingin blog yang kita perjuangkan menjadi sia-sia oleh karna itu banyak para blogger yang melakukan cara apapun supaya blognya ramai.Untuk blog pemula jangan heran jika blognya masih sepi itu karna blog yang masih baru belum sepenuhnya teridex oleh search engine. 

                           
Lalu adakah cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat.?Jika kamu serius utuk 
mengembangkan blog ,ada beberapa hal yang harus kamu lakukan untuk memperbanyak pengunjung.Diantaranya.
 
1.Optimasi mesin pencari
 
Dalam melakukan Optimasi mesin pencari tidak boleh secara berlebihan karna ada batasan-batasan yang harus di patuhi dalam penerapannya.Ketika kamu berlebihan akan terjadi over optimasi dan itu sangat tidak baik untuk perkembangan blog.
 
Situs yang di anggap berlebihan dalam melakukan Optimasi akan mengalami penurunan pringkat hingga deindex.
 
Lalau bagaimana cara melakukan Optimasi yang benar?
 
Dalam melakukan Optimasi harus di lakukan secara natural dan menyesuaikan dengan umur domain.Dalam melakukan Optimasi jangan sekali-kali melakukan spam kalo tidak ingin blog Anda terkena penalty.
 
2.RISET KATA KUNCI
 
Sebelum Anda menentukan nama blog ada baiknya melakukan Riset kata kunci terlebih dahulu untuk menentukan nama Domain.Jangan Anda menentukan nama Domain terlebih dahulu kemudian melakukan Riset.
 
Riset kata kunci merupakan ujung tombak sebuah situs/blog dalam mendatangkan pengunjung secara organic dengan Teknik SEO.Riset kata kunci ibarat pondasi sebuah bangunan kalo tidak kuat kita akan lama dalam membangun blog,Kalo ingin blog Anda kebanjiran pengunjung organic ada baiknya Anda belajar Tentang tekhnik Seo yang benar.
 
Melakukan Riset yang benar akan berpengaruh terhadap kelangsungan blog Anda. Jika Anda melakukan Riset yang benar maka blog Anda akan kuat untuk jangka panjang begitu juga sebaliknya jika Anda salah dalam melakukan riset blog Anda kemungkinan akan sepi pengunjung,walau sumber pengunjung bisa datang dari mana saja tapi sumber pengunjung dari search engine yang paling utama.
 
Anda bisa menggunakan tool gratis atau berbayar untuk mencari kata kunci,di antaranya:
 
  • Keyword planner
  • Keyword tol.io
  • SemRush
  • Dll
 
3.Memilih template
 
Nama blog sudah di tentukan kini saatnnya Anda memilih template yang cocok untuk blog kamu.Lalu Template yang bagus untuk blog Template seperti apa sih?.Jika kamu menginginkan blog kamu ramai pengunjung sebaiknya kamu pilih Template yang SEO friendly karna Template sangat berpengaruh pada implementasi SEO-on-page.
 
Ciri-ciri template SEO friendly, diantaranya adalah:
 
1.Ringan pas load.
 
jangan memilih template yang loadingnya lambat karna akan membuat para pengunjung merasa tidak betah dan akhirnya meninggalkan blog Anda.Bukan hanya artikel yang berkualitas yang menentukan sebuah blog di sukai oleh pengunjung tetapi juga kecepatan dalam mengakses blog tersebut juga berpegaruh.
 
2.Memiliki struktur laman yang baik
 
Struktur laman terdiri dari:
 
  • Titel tag
  • Tag Heading
  • Memiliki tag meta data pada setiap halaman
  • Memiliki struktur kode yang valid dan minim error
  • Memiliki Url yang tebaca oleh manusia
  • Memiliki navigasi Breadcrumb
  • Memiliki atribut Alt-Text dan Titel Text untuk gambar

3.Tidak memuat duplicate script

Dengan memiliki template seo friendly dan user freandly di harapkan kinerja blog kita bisa maksimal baik untuk mesin pencari ataupun para pengunjung, sehingga blog yang kita kelola bisa tampil di halaman satu search enggine dan bisa bersaing dalam waktu yang lam

4.Menulis artikel yang berkualitas

Menulis  artikel blog tidak sama dengan menulis di sebuah buku, banyak sekali hal yang harus di terapkan dalam menulis di blog.Artikel yang kita tulis nantinya bukan hanya di baca oleh manusia tapi juga oleh Robot google.Artikel yang berkualitas harus deskriptif, mewakili judul blog, deskripsi blog, keyword blog, padat, tidak berisikan keyword density berlebihan.

Karna yang kita harapkan adalah pengunjung manusia maka dalam menulis artikel sebaiknya artikel yang kita buat harus bisa memberikan solusi bagi para pembaca .Oleh karna itu tulislah artikel yang menarik,enak di baca dan tentunya yang bisa membuat betah para pengunjngnya.

Kalo target kita adalah manusia maka lupakan SEO trelebih dahulu apalagi kalo Anda belum mahir tentang SEO.Faktanya saat ini banyak sekali artikel yang tidak menggunakan teknik SEO secara maksimal justru mendapat peringkat dan pengunjung lebih baik di bandingkan yang lebih mengutamakan teknik SEO.

Kalo Anda belum mengerti SEO Anda jangan takut kalah bersaing yang terpenting saat ini utamakan terlebih dahulu menulis artikel untuk manusia,buat judul yang menarik sehingga para pengunjung tertarik untuk berkunjung ke blog.

Agar para pembaca blog Anda betah dan mau berlama –lama membaca artikel di blog Anda sebaiknya hindari bebrapa hal berikut ini.

  • Jangan membuat artikel dengan menggunakan hurup terlalu kecil
  • Jarak antar paragraf harus lebih lebar agar para pembaca tidak merasa kesulitan saat membaca.
  • Jangan menggunakan Font yang sulita di baca.
  • Margin di bawah paragraf antara 1.5-2cm

5.Mendaftarkan Blog ke Search Engine

Sebuah kerugian besar jika blog yang telah Anda buat tidak di daftarkan ke Search Enggine,karna Search Engine memiliki peranan yang sangat penting untuk kemajaun blog Anda.Dengan mendaftarkan blog Anda ke Search Engine apapun artikel yang Anda publish akan mudah di cari olah banyak orang.

6.Kirimkan artikel blog Anda ke situs portal berita

Tahukah Anda jutaan pengunjung portal berita bisa Anda manfaatkan untuk meramaikan blog Anda.Untuk mendatangkan traffik dari situs portal berita ke blog Anda,Anda harus mengirimkan artikel yang masih baru yang belum pernah di publish di blog manapun setelah Anda mendaftrakan diri Anda terlebih dahulu ke situs portal berita tersebut.

Jika artikel Anda menarik bukan tidak mugkin blog Anda akan kebanjiran ribuan vistor dari situs portal berita tersebut.Caranya,buatlah judul artikel yang menarik minat para pengunjung sehinnga mereka penasaran ingin membaca artikel Anda.Viva News dan Liputan 6 bisa Anda manfaatkan untuk mendatangkan traffik ke blog sebanyak banyaknya.

 7.Cantumkan ke situs media sosial

Jika anda memiliki akun di media sosial yang cukup populer seperti Facebook,twitter,google + dll semua akun teresebut bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan pengunjung dengan cepat ke blog yang Anda kelola.Lalulintas trafik yang ada di media sosial sangat di sayangkan jika di sia-siakan.

Karena pada umumnya banyak sekali blog-blog populer karena banyak pengujung yang bersumber dari teman-teman mereka di situs jejaring sosial. Media sosial memang seharusnya di gunakan untuk memperbanyak pertemanan bukan untuk promosi.Oleh karna itu,supaya promosi yang Anda lakukan membuahkan hasil sebaiknya gunakan cara-cara yang benar supaya para pengunjung tidak kesal terhadap Anda.

 Lalu,bagaimana cara mendatangkan vistor ke blog dari media sosial?

Caranya seperti ini:

  • Bangun Audiens Anda sendiri di facebook dengan cara membuat Grup atau halaman facebook sendiri
  • Jangan hanya memposting artikel dari blog Anda saja,tapi cobalah posting artikel dari situs web ternama
  • Prekwensi update status ke media sosial seperti ini 1:2:3 satu kali update status artikel Anda dua kali update status artikel blog oranglain 3-4 kali update status yang bermanfaat tanpa menggunakan link

8.Bergabunglah dengan forum dofollow Indonesia

Dimanakah Forum yang ramai dan juga dipercaya oleh Search Engine ?
 
Forum seperti bersosial.com,forum kompas,liputan 6,viva co,id bisa Anda manfaatkan untuk mendatangkan trafik.Tapi ingat,jangan melakukan sapam ikuti peraturan yang ada di forum tersebut,Jika kita mampu untuk menjadi anggota yang berkompeten di dalamnya, bukan tidak mungkin akan banyak orang yang akan sering mengunjungi blog kita.
 
Buatlah para pengunjung mendatangi blog Anda dengan sukarela,caranya gi mana?.jadilah Anda orang yang ahli di bidangnya setiap ada pertanyaan dari anggota forum yang lain cobalah untuk aktif memberikan jawaban yan cerdas untuk membantu anggota forum yang lain dalam menyelesaikan permasalahan mereka.
 
Berikut ini daftar forum dofollow Indonesia yang dapat Anda tuju untuk menjalankan promosi blog Anda :
 
1. Bersosial.com
2. Forum.kompas.com
3. Forum.detik.com
4. Forum.viva.co.id
5. Forum.liputan6.com
6. Forums.merdeka.com
7. Ziuma.com
8. Forum.maxmanroe.com
9. Forumku.com

 Catatan.Carilah forum yang Da dan PR nya tinggi seperti forum bersosial  yang memiliki PR 7 dan DA 30an dan lain sebagainya

9.Daftarkan ke blog Directory artikel

Apa manfaat jika kita mendaftarkan blog kita di sana?Manfaatnya adalah setiap postingan yang telah terpublikasikan dalam blog kita akan secara otomatis terjaring dalam pencarian search engine Karna blog directory memilki hak previlege sehingga blog yang terdaftar di situs Directory artikel tidak masalah jika mendahului dalam publikasi artikel.

Inilah Tips yang harus Anda lakukan untuk publish artikel di situs directory
  • Rubah terlebih dahulu judul artikel sebelum publish ke directory jangan sampai sama dengan judul di artikel
  • buatlah artikel yang  baru atau rubah sedikit artikel yang sudah ada untuk di publish ke situs directory

Ini daftar situs directory artikel yang bisa Anda manfaatkan:

  • topblogarea,
  • topblogarea,
  • blogcatalog
  • blogdigger
  • myblogblog
  • dll

10.Daftarkan ke Social Bookmarking

Jika artikel blog Anda baru di buat, sebaiknya jangan di publish terlebih dahulu kesitus sosial Bookamark tunggu sampai artikel Anda terindex oleh mesin pencari. Jika anda buru-buru mempublish artikel yang baru Anda buat sebelum terindex oleh mesin pencari Anda akan di anggap melakukan duplikat konten oleh google.

Fungsi utama dari social bookmarking adalah apabila ada postingan yang menarik, maka akan mudah bagi pembaca untuk membookmark postingan kita tersebut dalam social bookmarking.Jika artikel Anda disukai oleh pembaca maka mereka dapat mensubmit artikel Anda ke Social Bookmarking Site melalui plugin tersebut oleh karna itu pasanglah pluigin sosial bookmark di blog Anda atau cara lebih gampang pasang template yang sudah terpasang pluigin sosial bookmark sehingga Anda tidak perlu repotlagi untuk membuatnya.

Inilah bebrapa situs sosial bookmark yang bisa Anda manfaatkan.

http://www.technorati.com
 http://www.mybloglog.com
http://digg.com http://delicious.com
http://www.scribd.com
http://www.stumbleupon.com
http://www.squidoo.com/squidoo
http://www.bibsonomy.org
http://www.propeller.com
dll.

11.Lakukan ping service

Apa manfaatnya melakukan ping service? Tujuan melakukan ping service adalah untuk memberitahukan search engine kalo ada artikel baru di blog Anda supaya artikel Anda cepat terindex di mesin pencari.Ping service adalah layanan untuk memudahkan kita mengirim update data terbaru blog kita ke beberapa situs dalam satu kali input.

Inilah beberapa layanan ping service yang bisa Anda coba

http://www.mypagerank.net
http://pingomatic.com
http://pingoat.com
http://rpc.weblogs.com
http://autopinger.com
http://pingmyblog.com
http://www.kping.com
http://feedshark.brainbliss.com

Layanan ping paporit Admin adalah total ping.Saran dari Admin,lakukan ping setelah Anda update blog, lakukan ping setelah Anda posting artikel terbaru, lakukan ping seperlunya dan jangan terlalu sering melakukan ping karena bisa di anggap spam.

12.Menggunakan Software Hitleap Viewer (traffik Exchange)

Cara ini boleh Anda pakai atau tidak terserah Anda,untuk blog baru yang masih minim vistor mungkin cara ini bisa Anda manfaatkan untuk mendatangkan traffik secara instan ke blog Anda.Dengan menggunakan Hitleap bisa secara otomatis meningkatkan traffik blog.

Hitleap adalah situs yang bagus dan ampuh untuk meningkatkan traffic pengunjung untuk blog, website, youtube atau bisa juga mempromosikan link referral Anda.Anda bisa memanfaatkan lalulintas traffik berasal dari hitleap unuk meramaikan blog Anda.

Sistem kerja HitLeap, yaitu menggunakan sistem menit untuk menghitung traffic nya semakin lama Anda mengaktifkan Hitleap semakin banyak traffik yang akan Anda dapatkan. Saat kita mendaftar di hitLeap, kita menjadi member reguler (member gratis). Untuk member reguler hanya dapat memasukan 3 alamat website milik kita pada traffic exchange.

Artikel terkait:Cara Mudah Membauat Blog di blogspot


Dengan mempraktekan 12 cara di atas mudah-mudahan bisa membuat blog Anda ramai pengunjung itu sudah Admin buktikan sendiri cara-cara di atas.Admin doakan semoga sukses.

Baca Juga:Mau Belajar Ngeblog?Belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar