hitshat

Jumat, 26 Mei 2017

bikin ngiri,jumlah bisnis raffi-Nagita makin meluas,no 6 paling ok






bikin ngiri,jumlah bisnis raffi-Nagita makin meluas,no 6 paling ok


Artis yang terjun kedunia bisnis memang bukan sesuatu yang baru banyak para artis yang sudah mempersiapkan masa tuanya dengan membuka bisnis termasuk Raffi Ahmad.Selain sibuk di dunia hiburan dengan membawakan beberapa acara di stasiun Tv Nasional raffi Ahmad juga sedang sibuk merintis beberapa bisnis yang di jalankan bersama istri dan keluarganya.

Lalu bisnis apa saja yang di miliki Raffi Ahmad?

Merintis usaha sejak tahun 2007 sampai 2011 Raffi Ahmad sudah mendirikan beberapa bidang usaha mulai dari bisnis properti,Kuliner,Fashion,kecantikan dll.

1.Bisnis properti Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang awalnya suka mengoleksi beberapa mobil mewah kini beralih ke bidang properti.Dan apa yang di lakukannya ternyata berbuah manis,investasi properti yang di gelutinya sejak 2009 sudah menghasilkan keuntungan sampai milyaran rupiah.

Selain berbisnis properti Raffi-Nagita juga sedang menggeluti bisnis furniture mewah yang di berinama Rans Living yang saat ini sudah hadir di beberapa kota besar, salah satunya Bali.

2.Bisnis Fashion Raffi-Nagita

bikin ngiri,jumlah bisnis raffi-Nagita makin meluas,no 6 paling ok

Sebenarnya Raffi-Nagita sudah terlebih dahulu menggeluti bisnis di bidang fashion yang di beri nama RA Jeans.Baru-baru ini RA Jeans mengeluarkan prodak tambahan di bidang busana muslim yang di berinama RA Hijab,RA Hijab termasuk bisnis baru Raffi Ahmad  Prodak dari RA Hijab di rancang sediri oleh Mamay Amy.Produk-produk rancangan mertua Nagita Slavina ini sudah bisa didapatkan Department Store.

3.RA Jeans dan RA Hijab merupakan bisnis baru Raffi dan keluarga

Bisnis fashion salah satu bisnis Raffi –Nagita yang paling menguntungkan, prodak seperti kaos , jelana jeans dan yang paling terbaru adalah prodak busana muslim.RA Jeans yang di luncurkan pada tahun 2015 prodaknya langsung di minati oleh Masyarakat.

4.Bisnis Kuliner Raffi-Nagita membuat mereka tambah kaya

Bakmie RN

Jika Anda pecinta Mie prodak mie buatan Raffi-Nagita ini bisa menjadi alternatif untuk Anda.Bakmie RN menyediakan beberapa menu di antaranya Mie Rendang, Mie Ayam Pop Corn, Mie Ayam Jamur, Mie Ayam Lada Hitam, Mie Empal Cabe Ijo, Mie Calamari, dan Mie Nagihta (Ayam+Keju+Telor).

Snack Makaroni Menjerit, Mamen dan Keripik Singkong King Kong



Setelah Bakmie RN Raffi-Nagita juga meluncurkan prodak di bidang kuliner yang di berinama Snack Makaroni Menjerit, Mamen dan Keripik Singkong King Kong.Setelah sebelumnya sukses memasarkan prodak Chiptaro snack keripik talas yang disukai banyak orang sekarang ada lagi prodak cemilan yang mungkin bisa Anda coba.
 
Kripik kigkong yang menawarkan berbagai varian rasa seperti Barbeque dan Balado ternyata juga di sukai oleh masyarakat.Kripik Kigkong sudah bisa Anda dapatkan di minimarket terdekat dengan harga kisaran 5 .200 rupiah saja.Dan untuk Snack Makaroni Menjerit jika Anda ingin membelinya bisa Anda dapatkan di minimarket juga.
 
Jika Anda pecinta Cemilan pedas Snack Mamen ini bisa Anda coba.Seperti Chiptaro yang dibuat pedas, cemilan terbaru dari Raffi-Nagita  juga dibuat khusus untuk pecinta cabe.
 
Raden Food, Nasi Lidah Lezat Milik Raffi Ahmad



Untuk bisnis ini Raffi bekerja sama dengan Denny yang di berinama Raden Food yang berasal dari singkatan Raffi Danny Food Kuliner ini menyajikan nasi lidah yang sudah dikenal oleh banyak orang. Raden Food menjual menu enak seperti nasi lidah saus putih, nasi lidah merah dan nasi lidah menjerit yang dibanderol seharga Rp 40 ribu.
 
5.Bisnis Kecantikan Raffi-Nagita
 
Maskerrans dan BodySpray Merek RAFFI NAGITA
  
Dalam unggahan akun instagramnya Raffi sepertinya akan mengeluarkan prodak baru dalam bidang kecantikan seperti yang di kutip di akun instagramnya.“Tunggu produk terbaru@maskerrans yaaaa … Follow duluuuuuu …. Benerapa minggu lagi akan siap Maksernya…insyallah kulit muka hisa seperti Nagita Slavina … Hehehe aminn … Pembeli 100 pertama akan dpt hadiahh … Yeayy…. bisa order dari sekarang … RansGroup,” tulis Raffi dalam akun instagramnya @raffinagita1717.
 
Sedangkan untuk prodak kecantikan yang lainnya yang di beri nama BodySpray Merk RAFFI NAGITA di luncurkan  oleh kedua pasangan ini saat berlibur di Swiss.Sedangkan untuk Nagita sediri telah meluncurkan sebuah prodak kecantikan yang di berinama Gi Beauty.
 
 
Gi Beauty sendiri menawarkan bebrapa varian di antaranya body lotion, lovely romance dan body mist yang pastinya bisa menambah kecantikan Anda .
 
6.Rans Card, Kartu Debit yang Mudahkan Pengguna Saat Belanja

bikin ngiri,jumlah bisnis raffi-Nagita makin meluas,no 6 paling ok
 
 
“Hari ini keluarin RANS Card, bisa kayak debit. Kerjasama dengan salah satu bank, kita dedikasikan buat fans semuanya, ingin mengajarkan sama fans bahwa menabung itu perlu.” jelas Raffi

Untuk para penggemar Raffi-Nagita prodak ini mungkin sangat berguna untuk kalian.Rans card di gunakan untuk berbelanja semua prodak Raffi-Nagita dan Anda bisa mendapatkan Discon jika berbelanja menggunakan  Rans Card.Seru bukan

Bisnis yang di miliki Raffi Ahmad bisa kita jadikan motivasi untuk kita terus berkembang dan mengejar cita-cita yang kita inginkan.Intinya Anda harus terus berusaha sampai bisnis yang Anda geluti bisa menghasilkan keuntungan untuk Anda.

Lalu apakah Raffi Ahmad pernah gagal dalam berbisnis?

Dalam berbisnis jangan hanya mengharapkan keuntungan secara terus menerus Anda juga harus siap ketika Bisnis Anda mengalami kegagalan karna ketika sesorang terjun kedunia bisnis semuanya kembali ke nol,siapapun bisa mengalami kegagalan dan juga keberhasilan termasuk raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengatakan tidak semua bisnisnya berjalan dengan lancar ada beberapa bisnisnya yang mengalami kegagalan.Bahkan ada bisnisnya yang hanya berusia satu bulan atau hanya menghasilkan fropit yang sedikit.Semoga artikel ini bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar