hitshat

Jumat, 11 Agustus 2017

Cara Mendaftar di CPA Network dan cara mendapat Traffik dari CPA




Dalam artikel sebelumnya sudah dibahas cara mendaftar di CPA Network dan untuk mendapatkan penghasilan di CPA Network, yang harus  kita lakukan adalah memilih offers yang tepat dengan minat kita .

Tidak semua CPA Network menerima pemula . jadi, bagi Anda yang belum mengikuti satupun program CPA Network carilah CPA yang mudah penerimaannya.Dan di bawah ini beberapa CPA Network yang menerima pendaftaran untuk pemula.

  • Clicsure
  • PeerFly
  • ClickDealer,
  • YeahMobi,
  • dan CPAGrip.

Daftar CPA di atas merupakan CPA Network yang sudah banyak di ikuti oleh para internet marketer di seluruh dunia termasuk Indonesia.Dalam CPA Network ada beberapa istilah seperti Mobile offers, Incentive offers,lalu apa perbedaannya.

Mobile offers : , artinya hanya bisa diselesaikan oleh orang-orang yang menggunakan perangkan mobile seperti iPhone, Android. Contohnya menginstall app.
Incentive offers: artinya anda bisa memberi “iming-iming” untuk orang lain supaya mereka mau menyelesaikan offer tersebut.Sebenarnya dalam CPA Network kita tidak di perbolehkan memberikan sesuatu kepada orang supaya mereka mau mendaftarkan Emailnya.Tapi incentive offer memperbolehkannya.

Ketika mendaftar di CPA Network,kita tidak langsung di terima walaupun ada beberapa CPA Network yang langsung menerima keanggotaan kita pada saat pertama mendaftar salah satunya adalah clicsure .Mendaftar di Clicsure, selain cepat dalam penerimaannya juga tidak ribet dalam prosesnya.

Ada beberapa CPA Network yang memang mengkhususkan menerima marketer berpengalaman dan tidak menerima marketer pemula.Jadi, jika Anda seorang pemula, carilah CPA Network yang memang menerima pemula dan terutama proses penerimaannya mudah.

Beberapa CPA Network pada saat pendaftaran akan menyeleksinya terlebih dahulu bahkan sampai ada yang menelepon Anda untuk berbicara lebih lanjut.Jika Anda tidak bisa Bahasa inggris, jangan khawatir mereka hanya ingin memastikan keberadaan Anda benar atau tidak.Tapi, jika Anda bisa Bahasa inggris itu jauh lebih baik agar komunikasi Anda lancar dengan mereka, siapa tau Anda akan cepat di pertimbangankan di terima menjadi anggota.

Ada beberapa Tips yang di berikan oleh Panduan IM .Com supaya peluang Anda di terima lebih besar.Berikut Tips-Tips yang bisa Anda coba,semoga bermanfaat:

  1. Jangan gunakan data palsu, berikan identitas asli anda.
  2. Mereka bisa membedakan orang yang sudah berpengalaman dan pemula. Karena itu, jangan coba-coba mengatakan anda sudah berpengalaman kalau anda masih baru.
  3. Sebelum mereka yang menghubungi anda, ada baiknya anda menghubungi mereka duluan melalui email. Tindakan ini akan membuat anda dianggap antusias.
  4. Beberapa CPA Network mengharuskan anda untuk punya website, ada juga yang tidak wajib. Kalau anda tidak punya website, jelaskan bagaimana cara anda mempromosikan offers (misalnya dengan iklan).
  5. Daftar di CPA Network yang menerima pemula, setelah punya pengalaman barulah kemudian mendaftar di network yang lebih besarTidak perlu takut dengan keterbatasan Bahasa Inggris, tujuan utama mereka menghubungi anda biasanya hanya untuk memastikan apakah anda manusia asli
  6. Jangan malu-malu

Mungkin untuk Anda yang masih pemula kelihatannya sangat menyeramkan.Tapi, ada juga mereka yang di terima setelah di hubungi.
Salah satu kunci keberhasilan Anda di terima di CPA Network adalah keaslian data Anda dan komunikasi Anda dengan Affiliate Manajer .Affiliate Manajer di tugaskan untuk membimbing Anda.Jadi,jika Anda ingin sukses sering-seringlah berkomunikasi dengan Affiliate Manajer Anda.

Tiap CPA Network punya kategori yang berbeda-beda, ada yang lengkap, ada juga yang hanya menyediakan beberapa dari kategori.Seperti kategori di bawah ini.

Fitness
Biz-opp (business opportunity)
Insurance
Dating
Adult
Skin care, health, & beauty
Gaming
Mobile: app install & contents
Weight Loss
Finance
Giveaways/Freebies/Sweepstakes

Tanyakanlah kepada Affiliate Manajer kategori mana yang sedang popular agar Anda tau apa yang akan Anda promosikan.

Jika Anda masih bingung,jangan khawatir Panduan IM sudah memberikan Tips-tipsnya agar Anda tidak bingung dalam memilih offer.Sebelumnya kita ucapkan terimakasih kepada Mas Darmawan yang sudah memberikan Tipsnya.

  1. Pilih dan fokus di salah satu kategori industri. Biasanya seorang CPA marketer hanya fokus di 1-3 kategori karena kategori tersebut yang mereka sukai dan kuasai.
  2. Affiliate manager adalah orang yang paling paham offer mana yang sedang populer dan offer mana yang bagus untuk pemula. Karena itu tanyakan pada affiliate manager anda.
  3. Offer yang komisinya rendah biasanya lebih mudah untuk dipromosikan dan lebih mudah mendapatkan konversi. Sebaliknya, offer yang komisinya tinggi lebih sulit. Kalau anda masih pemula, pilihlah offer yang komisinya di bawah $2.
  4. Setiap network biasanya punya daftar offers yang sedang populer berdasarkan EPC (earnings per click atau pendapatan per klik) dan volume. Offer yang populer ini bisa menjadi patokan awal anda untuk memilih.
  5. Cek langsung. Setiap offer punya halaman preview supaya anda bisa melihat sendiri apakah offer tersebut

Salah satu keberhasilan Anda dalam bisnis CPA adalah Traffic.Jadi,jika Anda ingin sukses dalam bisnis CPA carilah Traffic yang banyak dan tepat sasaran dan tentunya berkualitas.

Ada 2 jenis sumber Traffik yaitu  Paid Traffik dan Free Traffik.Untuk Paid Traffik di antaranya.
  • PPC Search Engine : Dengan kita memasang iklan di PPC Search Engine kita akan mendapatkan Traffik yang lebih tertarget dan tentunya berkualitas.Yang termasuk iklan jenis ini adalah Adword dan Yahoo Bing Network (Microsoft,Yahoo dan Bing).

  • Social Media : Salah satu tempat mencari Traffik yang berkualitas adalah di Social Media.Tapi,karna yang kita cari Traffik yang tertarget dan berkualitas maka kita tidak boleh asal dalam mencari Traffik.Salah satu cara agar kita mendapatkan Traffik yang berkualitas adalah dengan cara memasang iklan yang berbayar contohnya iklan di Facebook Ads,Twitter dan Pinterest.
  • Ada satu lagi tempat mencari Traffik di Media Social yang mungkin bisa Anda coba yaitu POF (Plenty of Fish) . POF adalah situs kencan asal Amerika yang bisa Anda coba untuk mencari Traffik terutama jika prodak Anda berupa category dating dan weight loss.
  • PPV : Di Pay Per View (PPV) kita akan membayar kalo iklan kita di lihat bukan di klik seperti PPC.Jenis iklan ini di antaranya LeadImpact, 50onRed, Traffic Vance. Untuk Leadlmpact  di sini Anda harus defosit  sebesar $1000 kalo menggunakan paypal.Leadlmpact merupakan PPV Ad Network terbesar saat ini dan di pastikan Anda akan mendapatkan Traffik tertarget di tempat ini.
  • Email Traffic : Ini adalah traffic yang berasal dari auto responder yang kita kirimkan ke penerima email. Kalo penerima email nge-klik url yang kita kirimkan, itu menjadi traffic dari email.Untuk mendapatkan Traffik dari Email, Anda terlebih dahulu harus mengumpulkan List Email sebanyak banyaknya dan tentunya tertarget sesuai dengan Offer yang Anda pilih.
  • Mobile Traffic : Mobile Ad Network biasanya berupa PPC yang dikhususkan untuk perangkat mobile.Jika Anda pemula memasang iklan di jenis ini sangat di rekomendasikan selain harganya yang murah jenisnya juga bermacam-macam.Di antaranya :
  1. Facebook Ads 
  2. Admob
  3. InMobi
  4. LeadBolt
  5. AirPush
  6. Decisive

meskipun Facebook sudah saya sebutkan di Social PPC. Tetapi Facebook juga merupakan sumber traffic terbaik untuk mobile dan untuk Admob Ad Network milik Google, punya volume yang besar tetapi sangat ketat. Untuk bisnis CPA, saat ini offer yang menawarkan traffic ini memang pay out-nya masih kecil, tapi di prediksi  akan  naik  seperti offer yang lain.

Media Buy : Di sini kita akan memasang iklan di WEB yang memiliki Traffik tinggi dengan cara membeli slot banner di web tertentu.Beberapa web yang menawarkan jenis iklan ini di ataranya:
  1. BuySellAds – tempat jual beli slot iklan terbesar
  2. SiteScout – pernah menjadi sumber traffic favorit untuk CPA marketer, meskipun sekarang sudah tidak se-terkenal dulu lagi.
  3. ZeroPark

Free Traffiik

Jika Anda pemula dan belum banyak memiliki modal yang harus Anda lakukan adalah dengan cara memaksimalkan Traffik gartisan .walaupun,hasilnya tidak sebaik jika Anda menggunakan Paid Traffik.Free Traffik bisa di dapatkan dengan cara memaksimalkan Search Engine (SEO),Media Sosial,Email marketing,Video Marketing,Forum/komunitas dan tentu saja senjata utamanya adalah Blog.

Search Engine (SEO)

Seo merupakan metode mendapatkan traffic yang paling popular sampai saat ini.Tapi,untuk mendapatkan Traffik dari tekhnik SEO ini tidak semudah membalikan telapak tangan, terutama jika Anda seorang pemula tentunya sangat sulit mendapatkan Traffik dalam waktu cepat.Ada 2 kelemahan jika Anda menggunakan Tekhnik SEO di yaitu Algoritma mesin pencari yang terus berubah dan Perlu waktu agar website anda mendapat peringkat yang bagus.

Social Media

Tidak perlu di ragukan lagi bahwa media social adalah salah satu tempat paling potensial untuk  mempromosikan web atau prodak kita.Kita bisa memanfaatkan komunitas-komunitas yang sesuai Offer yang kita pilih atau kita bisa membuat Grup dan Halaman Fanspage sendiri untuk menjaring Traffik.Anda perlu strategi dan waktu yang tepat untuk berpromosi agar Anda mendapatkan Traffik yang berkualitas.

 Email Marketing

Salah satu alasan para internet marketer berlomba-lomba untuk mendapatkan list Email sebanyak-banyaknya adalah karna Email marketing merupakan sumber Traffik yang berkualitas dan tentu saja tertarget.Untuk mendapatkan List Email Anda harus menawarkan sesuatu yang sipatnya gratis di Web/Blog Anda.

Video Marketing

Salah satu cara potensial untuk menjaring Traffik adalah dengan cara membuat video marketing.Dan tempat yang paling tepat untuk mempromosikannya adalah youtub.Buatlah video yang sesuai dengan Offer yang anda pilih kemudain upload video Anda ke youtub dengan menyertakan Link menuju web Anda atau langsung menuju link dari Offernya (tidak di sarankan).

Anda bisa membuat video gartis di Powtoon atau dengan Power point kemudian Upload ke Youtub.Karna  video sedikit lebih sulit dibuat dari pada website, persaingan di YouTube lebih mudah dari pada di mesin pencari.

Forum & situs komunitas

Promosi di Forum dan komunitas sama saja saat kita promosi di media social kita tidak bisa langsung berpromosi apalagi di Forum memiliki moderator yang tegas kita bisa langsung di tending kalo kita langsung promosi.

Lalu caranya gimana?

Caranya Anda perkenalkan diri Anda terlebih dahulu dengan cara ikut berkomentar,menjawab pertanyaan anggota lain,kalo anggota lain sudah mengenal Anda boleh tuh Anda kirimkan artikel yang terdapat link Offer Anda.Ingat promosikan dengan sopan.

Blog

Walau blog saya tempatkan di posisi terakhir tapi sebenarnya blog adalah senjata utama jika Anda terjun ke bisnis Online.Buatlah blog gartis di Wordpress atau blogspot kemudian buatlah artikel sebanyak-banyaknya sesuai prodak yang Anda tawarkan.

Bagaimana cara promosi prodak CPA di Blog ?

Buatlah halaman Landing page sesuai Offer yang Anda pilih kemudian arahkan sumber trafiik yang berasal dari manapun ke landing page tersebut. Jadi prosesnya seperti ini, Dari YouTube,Media social ,Forum dll kita pasang link ke landing page, kemudian di landing page kita tulis artikel singkat saja beserta gambar dan link menuju download ngertikan.

Sebaiknya kalo target Anda Traffik dari luar buatlah blog dengan artikel bahsa inggris yang baik dan mudah di mengerti agar mereka tidak kebingungan pada saat mengunjungi blog Anda.

Jika Anda menginginkan hasil yang maksimal sebaiknya Anda gunakan kedua metode tersebut,Paid Traffik dan Free Trafiik.Selesai…….





1 komentar:

  1. Daftar kartu kredit disini pasti di terima , www.sinarmas.club

    BalasHapus