hitshat

Senin, 03 April 2017

6 kebiasaan Orang sukses di pagi,siang dan malam hari. kamu tiru tuh




kebiasaan orang sukses




Newsbis23.Apa kebiasaan orang-orang sukses dalam kehiduppanya sehari hari ?Setiap orang punya kebiasaan yang berbeda-beda dalam kehidupannya,baik yang biasa maupun yang sudah meraih kesuksesan.

Menjadi sukses memang tidak semudah membalikan telapak tangan, perlu waktu, proses yang harus di lalui,kadang kita harus menunggu sampai bertahun-tahun untuk merih kesuksesan.Apa perbedaan orang –orang sukses dengan orang yang belum sukses, perbedaanya terletak pada kebiasaannya.


Seorang penulis, Thomas Corley mengadakan penelitian tentang kebiasaan sehari-hari dari orang kaya dan orang miskin. Berdasarkan 233 responden dari orang kaya dan 128 dari orang miskin, ia akhirnya menemukan 6 kebiasaan orang sukses yang dilakukan setiap hari.

Ciri-ciri orang sukses yang harus kamu perhatikan adalah terletak pada kegigihannya dalam meraih impian,keinginannya untuk terus belajar dan rela berkorban untuk mewujudkannya.

Jika kamu ingin sukses tentunya kamu harus meniru apa yang mereka lakukan,kebiasaan apa yang sering mereka lakukan di kehidupan mereka sehari-hari.Jika kamu ingin sukses yuk tiru kebiasaan mereka.

Untuk yang pertama coba kita intip kebiasaan orang –orang sukses ketika siang hari,simak yah

Orang yang sukses biasanya bangun lebih pagi sebelum jam kerja

kebiasaan orang sukses pada pagi hari

Untuk menjadi sukses kadang banyak yang harus di korbakan termasuk bangun lebih pagi ,kedisiplinan dalam menjalankan hidup itu akan berpengaruh teradap usaha kamu.Bagi kamu yang sudah terbiasa bangun pagi tentunya ini tidak akan menjadi masalah, lalu bagaimana jika kamu yang tidak terbiasa bangun pagi?.


Demi kesuksesan yang ingin kamu raih,tentunya kamu harus melakukan prubahan terhadap hidup kamu. Kamu tidak maukan jika hidup kamu jalan di tempat olah karna itu cepatlah lakukan perubahan dan perubahan itu di mulai dari bangun lebih pagi.


Berdasarkan penelitian 44% orang-orang sukses bangun 3 jam sebelum jam kerja di mulai. . Hal ini dilakukan agar mereka dapat memiliki cukup waktu untuk bersiap-siap dan menenangkan diri sehingga dapat memulai kerja dengan kondisi yang tenang. Selain itu dengan bangun lebih pagi,kamu lebih punya waktu lebih banyak untuk menyusun rencana apa yang akan di lakukan untuk hari ini.
Dengan bangun lebih pagi, kamu lebih punya kesempatan untuk bercengkrama dengan anak atau istri,kamu juga tidak akan tergesa-gesa pada saat akan berangkat bekerja.Kamu juga bisa isi waktu di pagi hari dengan membaca koran atau melakukan olah raga ringan.Makanya,Ayo semangat bangun pagi, dengan bangun pagi kamu akan terhindar dari rasa malas.

Sebelum melakukan aktivitas,orang sukses biasanya menyusun target terlebih dahulu.

kebiasaan orang sukses

Sebelum melakukan aktivitas biasanya orang sukses sudah memikirkan apa yang akan di lakukan pada hari ini,dan mereka sudah menulis target apa yang ingin di capai di hari ini.Pada intiya mereka tidak mau hari mereka berakhir dengan sia-sia mereka ingin hari-harinya di habiskan dengan lebih produktif.Jika kamu ingin sukses mulai hari ini cobalah susun rencana, apa yang akan kamu kerjakan pada hari ini.Orang sukses tidak pernah membuang-buang waktunya dengan sia-sia.

Orang sukses selalu memanfaatkan waktu kapanpun dan di manapun termasuk pada saat makan siang

kebiasaan orang sukses


Ketika makan siang Orang-orang sukses biasanya selalu menganggap jam makan siang adalah quality Time mereka untuk melakukan hal-hal yang mereka senangi, Menurut Michael Kerr, orang-orang sukses akan berhenti bekerja saat memasuki jam makan siang.Mereka memanfaatkan makan siang untuk menyegarkan pikiran dari beban kerjaan  yang menumpuk supaya mereka tetap focus.Tapi ada juga Orang sukses yang memanfaatkan makan siang untuk mengefalusi pekerjaan mereka agar menjadi lebih baik,mencari ide-ide baru untuk kelangsungan karir mereka.


Di sela-sela aktivitas,Orang sukses biasanya memanfaatkan untuk  bersosialisasi

kebiasaan orang sukses



Menambah pertemanan dan relasi itu bisa menjadi  hal yang wajib jika ingin bisnismu berkembang menjadi lebih baik. Orang sukses paham betul bahwa networking sangatlah penting untuk kesuksesan mereka.

Dengan bertemu orang yang baru, tentunya kamu menemukan hal-hal yang baru, yang mungkin saja berguna untuk perkembangan bisnis kamu.Cobalah sekali-kali kamu berkumpul atau ajaklah mereka makan bersama untuk mempererat pertemanan.



Pada malam hari biasanya orang sukses sealalu merencanakan dan meng evaluasi pekerjaan pada hari sebelumnya


kebiasaan orang sukses

Oarng-orang sukses tidak akan membiarkan hidupnya berjalan tanpa tujuan,meraka selalu mengevalusi apa yang telah dan yang belum di kerjakan pada hari sebelumnya agar esok hari target yang telah di susun bisa di wujudkan.

Banyak orang-orang sukses yang selalu menyusun rencana untuk kelangsungan bisnisnya dan itu di mulai dari rumah.Orang sukses tidak mau waktunya terbuang dengan sia-sia tapa ada hasil yang di per oleh karna mereka menganggap hidup sesuai rencana itu lebih baik dari pada hidup tanpa tujuan.

Manusia hanya bisa berencana tapi Tuhanlah yang menentukan,walaupun Tuhan yang menentukan,orang-orang yang sukses tetap optimis dengan rencana mereka.


Orang-orang yang sukses selalu haus akan ilmu.Oleh karna itu mereka lebih suka membaca buku dari pada nonton tv

kebiasaan orang sukses

Mereka yang sukses biasanya haus akan pengetahuan dan informasi terbaru oleh karna itu mereka selalu memanfaatkan membaca buku ketika sedang di rumah atau pada hari libur.Dengan banyak membaca buku otomatis pengetahuan mereka juga bertambah. Membaca buku juga dapat menstimulasi otak untuk menjadi lebih produktif.

Kita sebagai manusia di berikan Hak yang sama untuk meraih apa yang kita inginkan.Lalu kenapa ada orang yang sukses dan ada yang gagal?.Orang sukses biasanya selalu memanfaatkan kesempatan yang ada sekecil apapun untuk masa depan mereka sedangkan orang yang gagal mereka selalu melewatkan kesempatan yang ada dan mereka tidak berani untuk bertindak.

Sudahkah kita mengikuti apa yang orangorang sukses lakukan?Jika Anda ingin sukses cobalah bangkit dan belajarlah dari mereka yang sudah sukses.

Jika artikel ini bermanfaat,cobalah utuk berbagi dengan menshare artikel ini.Terima kasih

1 komentar:

  1. Thanks infonya. Oiya ngomongin kebiasaan orang sukses, ternyata ada loh beberapa kebiasaan mereka yang terbukti mampu mendatangkan kekayaan. Apa aja kebiasaan itu? Temen-temen bisa cek di sini: Cara orang sukses raih kekayaan

    BalasHapus