hitshat

Kamis, 16 Maret 2017

Punya pacar berjilbab,4 hal ini bisa buat cowo berubah









Sebagai seorang muslim tentunya suatu kebanggaan jika memiliki pasangan yang taat beragama,dan untuk saya sebagai seorang pria tentunya memiliki pasangan yang solehah menjadi kebanggaan tersendiri.Bukan hanya baik,pintar tapi juga taat 
dalam beragama,seperti kita ketahui dalam agama Islam semua wanita yang sudah baligh di wajibkan untuk menutup auratnya tanpa terkecuali.

Dalam agama Islam, memang tidak mengenal istilah pacaran yang ada hanya Ta’aruf,lalu bagaimana gaya pacaran seorang muslim, yang ingin mengenal pasangannya.Memang ada aturan tegas mengenai maslah ini untuk lebih jelasnya mungkin kamu-kamu bisa nanya langsung ke yang lebih paham di bidangnya.

Ada beberapa kekurangan (dalam arti yang baik) jika kamu memiliki pacar yang berhijab dibandingkan jika kamu memiliki pacar yang tidak berhijab. bukan berarti cewe tidak berhijab kurang baik  tergantung prinsip masing-masing.Jika kamu pria yang mengikuti gaya berpacaran anak muda jaman sekarang yang kadang-kadang suka kebablasan, punya pacar yang berhijab sepertinya bukan pilihan yang tepat.

Untuk kamu yang suka pacaran tanpa batasan,jangan cari cewe berhijab


Pacaran dengan cewe berhijab tentunya berbeda dengan pacaran dengan yang tidak berhijab,kekurangannya kamu tidak bebas dalam berkencan kalo kamu sedang jalan kamu tidak bebas gandengan tangan,kamu tidak bisa memeluk pacarkamu , apalagi di tempat umum.

Seorang perempuan yang taat tentunya merasa rishi jika di peluk atau di gandeng di tempat umum.Memang, mungkin banyak yang menganggap itu kuno,so taat,tapi kalo kamu punya pacar yang berhijab kamu bisa menghargai keyakinan cewe kamu.

Sebagai cowo tentunya kamu pengen menunjukan rasa sayang kamu dengan cara menggandeng tangannya pada saat sedang jalan,tapi kamu juga harus menghargai keyakinan pacar kamu dengan menghargai keyakinan pacar kamu itu berarti kamu sudah menunjukan rasa sayang kamu.

Lalu bagaimana dengan cewe yang berjilbab tapi gaya pacarannya sama dengan cewe yang tidak berjilbab? Yang saya bahas dalam artikel ini adalah cewe yang taat dalam menjalankan perintah agama bukan cewe yang hanya sekedar memakai hijab.


HIJAB ITU HANYA SEKEDAR PAKAIAN YANG TIDAK MENCERMINKAN KAMU WANITA YANG TAAT ATAU TIDAK.KAMU AKAN DI MULYAKAN DENGAN BERHIJAB JIKA KAMU MENTAATI PERINTAHNYA DAN MENJAUHI LARANGANNYA


Jangan pacaran dengan cewe berhijab jika niat kamu hanya main-main



Inilah kekurangannya jika kamu memutuskan untuk pacaran dengan cewe berhijab,karna cewe yang memakai jilbab tentunya sangat takut jika terlalu lama berpacaran karna takut terjerumus kedalam perzinahan apalagi jika kedua orang tua sang cewe benar-benar keluarga yang taat dalam beribadah bisa-bisa kamu setiap saat di Tanya kapan akan melamar anaknya.

Lalu apa solusinya?

Jika kamu memutuskan untuk berpacaran dengan cewe berhijab tentunya kamu harus siap jika kedua orang tua sang cewe memaksa kamu untuk cepat beurmahtangga.jadi cepat-cepatlah lamar jika kamu memang cinta pasti akan membawa kebaikan buat kamu.



Seorang perempuan pasti sangat senang jika pria yang di cintainya berani mengambil keputusan untuk masadepannya.



Jika kamu takut untuk berubah,jangan pacari cewe yang berhijab



Berpacaran dengan cewe berhijab tentunya kamu harus siap menjadi orang yang lebih baik.Ketika sedang jalan bareng tiba-tiba masuk waktunya shalat tentunya kamu harus shalatkan.Nah disinilah masalahnya, kamu yang selama ini jarang shalat atau malas dalam melakukan shalat tentunya mau tidak mau kamu harus melakukan shalat apalagi jika cewe kamu mangajak untuk sahalat mau tidak mau kamu akan shalat juga kan.

Jika kamu tipe cowo yang suka seneng-seneng,pesta-pesta memiliki pacar berhijab tentunya akan membuat hobi hura-hura kamu menjadi terbatas.Jadi mulailah berubah sedikit –sedikit belajarlah menjadi imam yang baik untuk calon istri kamu.



SEORANG PEREMPUAN MUSLIM TENTUNYA MENDAMBAKAN LAKI-LAKI YANG BISA MENJADI IMAM UNTUKNYA KELAK,UNTUK WANITA MUSLIM KETAATAN SUAMINYA  KEPADA SANG PENCIPTA ADALAH HARGA MATI



Kamu tidak boleh berfikiran kotor jika pacaran dengan cewe berhijab






Malu rasanya jika kamu fiktor ketika kamu lagi dekat dengan cewe kamu yang berhijab.Kamu yang selama ini suka dengan pacaran yang serba bebas,ciuman pelukan bahkan sampai melakukan hubungan suami istri tentunya kamu tidak akan bisa melakukannya kalo pacar kamu wanita yang taat.Seorang wanita yang taat tentunya tidak akan pernah mau jika melakukan perzinahan karna menurutnya auratnya hanya untuk suaminya kelak.

Jilbab akan membuatmu menghentikan kebiasaan berfikir mesum.Jika kamu sebelumnya berpacaran sangat bebas dengan mantanmu,mulai saat ini mulailah menghargai pacar kamu yang berhijab dengan tidak berfikiran kotor terhadapnya,jadilah laki-laki yang santun dengan menghargai wanita, jangan jadikan wanita sebagai objek syahwat kamu semata.



SEORANG WANTA YANG TAAT HANYA AKAN MENGIJINKAN PRIA DENGAN HATI DAN FIKIRAN YANG BERSIH UNTUK MENGISI HATINYA.


Pacaran dengan cewe berjilbab akan memberikan beban moral kepada si cowok beban dalam arti yang baik, si cowok akan mau tidak mau harus merubah semua kebiasaan buruk yang selama ini dia lakukan bahkan mungkin dengan pacarnya terdahulu.Bukan berarti cewe yang berhijab akan selalu lebih baik dari cewe yang tidak berhijab karna tergantung ketaatan masing-masing

Tapi cewe yang berhijab biasanya akan lebih di segani di bandingkan yang tidak.Cowo akan lebih menghargai cewe yang berhijab.Pada intinya ketika sicewe benar-benar memegang teguh prisip dan keyakinannya dan sicowok punya cinta yang tulus terhadap si cewek saya yakin akan membawa kebaikan untuk keduanya.





0 komentar:

Posting Komentar