hitshat

Kamis, 30 Maret 2017

Awas,Suka ngemil di malam hari bisa membuat otak menjadi pelupa


ngemil di malam hari bisa membuat kita pelupa




Nonton Tv sambil ngemil enak kaliah,di tambah secangkir kopi pasti tambah sedap.Tapi taukah kamu ternyata ngemil di malam hari ternyata tidak baik loh!! .Menurut penelitian terbaru kebiasaan ngemil di malam hari ternyata bisa mengurangi kinerja otak.

Setelah di teliti oleh para pakar, ketika kita ngemil di malam hari  akan mengakibatkan berkurangnya kemampuan memori  jangka panjang,jika kebiasaan ngemil kamu terus di lakukan itu akan berpengaruh terhadap kemampuan berfikir kamu,kamu akan mudah lupa hal ini juga bisa berpengaruh buruk pada kemampuan berpikir kita secara keseluruhan.

Bagi kamu yang sedang diet, kebiasaan ngemil di malam hari juga bisa membuat program diet yang selama ini kamu rencanakan secara teratur bisa gagal.Tubuh yang seharusnya di pakai untuk tidur malah kamu pakai untuk melakukan kebiasaan mengemil yang  tanpa kamu sadari ternyata tidak baik.

Untuk membuktikan kebenarannya,para peneliti melakukan penelitian kepada para pekerja yang sering kerja malam ternyata hasilnya sangat mengejutkan mereka yang sering bekerja malam ternyata mengalami penurunan pungsi otak  di bandingkan dengan para pekerja yang tidak kerja malam.
Para pakar kesehatan  menyarankan agar tidak melakukan kebiasaan ngemil di malam hari.jika kamu merasa lapar cobalah ganti cemilan kamu yang lebih sehat contohnya seperti buah apel atau yang lainnya .Tahukah kamu? .Buah apel ternyata bisa membantu kita tetap terjaga jika memang masih harus melakukan berbagai aktifitas.

Supaya tubuh kita tetap segar coblah mengkonsmsi air putih 8 liter perhari supaya kamu tetap terjaga.Meskipun terasa nikmat mengkonsmsi cemilan ternyata sangat tidak baik  bagi kesehatan.Juga bisa membuat kita menjadi pelupa.

Jika artikel ini menarik, silahkan berbagi



0 komentar:

Posting Komentar