hitshat

Kamis, 08 Juni 2017

4 Tips cara bangkit dari kegagalan,solusi sukses



Kewajiban manusia adalah terus berusaha mungkin di antara kita ada yang pernah kecewa dengan jalannya takdir yang kita alami.Mungkin di antara kita pernah punya fikiran seperti ini “KENAPASIH ORANG YANG TIDAK PERNAH BERIBADAH TAPI DI KARUNIAI RIZKI YANG MELIMPAH SEDANGKAN SAYA YANG TERUS BERDOA TAPI RIZKINYA SEDIKIT”mungkin saya ataupun klian pernah punya fikiran sepeti itu.

Kegagalan itu penting

Kenapa saya anggap kegagalan itu penting,karna di balik kegagalan tersimpan banyak pelajaran yang sangat berharga,kadang kita melihat orang-orang yang sering mengalami kegagalan mereka seperti terlahir kembali menjadi orang yeng lebih tangguh.

Kalo kita berfikirnya negatif jatuhnya kita akan putus asa tapi kalo kita berfikirnya positif kita akan sadar kalo rizki itu diberikan Tuhan kepada kita sebagai hadiah atas kerja keras yang kita lakukan,kerja keras,ketekunan,kretifitas dan sikap pantang menyerah itu yang di lihat oleh TUHAN. Cepat atau lambat TUHAN pasti akan mengambulkan Doa kita dan saya percaya itu.

Mulai hari ini supaya kita tidak putus asa kita anggap Rizki yang di berikan kepada kita itu adalah hadiah dari TUHAN atas kerja keras kita.Lalu bagaimana jika kita sudah kerja keras tapi Rizki kita masih sedikit,kita harus ingat hidup adalah sebuah kompetisi dan yang jadi pemenag adalah yang terbaik dan hadiah akan di berikan kepada yang terbaik .

Setiap orang yang berusaha pasti pernah mengalami kegagalan.Tahukah anda di balik kegagalan sebenarnya tersimpan banyak pelajaran yang sangat bermanfaat untuk hidup kita,ketika kita gagal sebenarnya tidak sepenuhnya kita gagal karna sebenarnya TUHAN sedang mempersiapkan kita sebagai pemenang.

Selalu instrosfeksi diri itu merupakan cara yang paling baik untuk kita meminimalisir kegagalan,mulailah biasakan diri kita dengan kegagalan karna kegagalan adalah hadiah terindah untuk perjalanan hidup kita.


Berikut ini 4 Tips supaya kita tidak mudah putus asa dalam menghadapi kegagalan 

1.Dekatkan diri kita kepada tuhan

Orang –orang yang selalu berserah diri kepada Tuhan biasanya mereka lebih tenang dalam menjalani hidup,baik susah maupun senang.Kita harus selalu percaya kalo Tuhan tidak akan mengingkari janjinya,hanya tinggal menunggu waktu TUHAN mengabulkan doa kita.

2.Selalau berfikir positif

Dengan kita selalu menjaga pikiran kita dari hal-hal yang negatif,saya yakin hdup kita akan jauh lebih tenang di bandingkan kalo kita selalu berfikir negatif.Tahukah anda kita bisa terhipnotis oleh pikiran kita sendiri, jadi anda bayangkan jika anda selalau berfikir negatif tentunya seumur hidup  anda akan dikendalikan oleh hal-hal yang negatif.Tapi sebaliknya jika anda selalu berfikiran positif saya yakin hidup andapun akan lebih tenang,lebih sabar dan anda bisa berfikir lebih jernih.

Saya selalau percaya, TUHAN ketika akan memberikan rizkinyaNYA tidak melihat orang itu baik atau tidak ,orang itu taat atau tidak,tapi tuhan akan memberikan rizkinyaNYA kepada orang yang mau berusaha dengan gigih dan pantang menyerah dan rizki yang di berikan kepada kita adalah hadiah yang di berikan TUHAN kepada kita atas kerja keras kita,mengenai orang tersebut bersyukur atau tidak itu urusan TUHAN yang pasti TUHAN pasti akan meminta pertanggung jawaban atas semua Rizki yang di berikan kepada UmatNYA.

3.Bergaul dengan orang-orang yang bisa memberikan pikiran positif kepada kita

Seperti apa yang pernah di ucapkan oleh Nabi Muhammad SAW kalo kita bergaul dengan pedagang minyak wangi pasti akan kecipratan wanginya. Jadi kalo kita memang ingin meraih impian kita, kita juga harus tepat dalam memilih teman kalo kita salah dalam memilih teman bukan kesuksesan yang kita dapat, justru kesuksesan akan semakin jauh dari kita.

Cari teman yang selalu memberikan pikiran  poitif untuk kita,yang selalu mendukung kita pada saat kita sukses ataupun gagal teman yang selalu ada ketika kita butuhkan.jangan berteman dengan orang-orang yang selalu memberikan pengaruh buruk untuk kita yang selalu meremehkan kita tentang apa yang sedang kita kerjakan.

Jika kita ingin cita-cita kita tercapai ya kita harus cari teman yang punya pikiran dan keinginan yang sama supaya kita bisa saling mendukung dan saling menasehati.Jangan sampe kita berteman dengan orang yeng tidak punya cita-cita sama sekali.

4.Selalu membaca kisah motifasi atau kisah insfirasi 

Tahukah anda dengan membaca kisah atau pengalaman orang lain kita akan semakin termotifasi untuk menjalani hidup.Kisah hidup orang lain, mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam hidup kita, bahkan otak kita bisa tercuci untuk melakukan hal yang sama seperti orang yang kita idolakan.kita bisa membli buku-buku motifasi ,melihat acara –acara bertema motifasi seperti acara pak mario teguh Dll.


Kegagalan dan kesuksesan adalah duahal yang tidak bisa kita pisahkan dalam hidup ,ketika ada kegagalan pasti akan ada keberhasilan yang mendekat begitu pula sebaliknya.Yang perlu kita lakukan adalah bersyukur atas apa yang kita nikmati hari ini dan terus berusaha agar hari esok lebih baik 
Belajarlah untuk tidak menyalahkan takdir ketika kegagalan menghampiri kita, karna TUHAN sebenarnya sedang menilai apakah kita layak atau tidak menerima karunianya.



Sumber artikel:affiliasinoscam.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar