hitshat

Minggu, 12 Maret 2017

Ingin jadi anak muda kekinian ikuti 6 tips ini.di jamin






Tampil kekinian, mugkin itu yang ingin di lakukan oleh sebagian anak muda di Indonesia.Agar tidak di bilang kuper banyak anak muda jaman sekarang rela melakukan apa saja demi ambisi sesaat.Segala sesuatunya harus kekinian Fashion kekinian,gaya rabut kekinian,jumlah followers ribuan semua pengen di bilang kekinian.

Kita mungkin pernah mendengar, seorang perempuan rela mejual dirinya hanya supaya bisa membeli barang-barang yang kekinian mereka ingin tampil setara dengan teman-teman yang secara ekonomi lebih mampu.Kejadian di atas merupakan potret masakini yang sangat memprihatinkan lebih mirisnya lagi sebagian mereka berstatus sebagai pelajar yang seharusnya bisa berfikir lebih logis.
Lalu apa menjadi suatu keharusan kita tampil kekinian?

Kalo ditanya seperti itu tentunya tergantung pribadi kita masing,apakah kita ingin di pandang orang lain sebagai orang yang selalu megikuti perkembangan jaman atau pekerjaan yang menuntut Anda untuk selalu tampil kekinian, kalo saya sih lebih suka apaadanya.

Tapi jika kamu memang ingin tampil kekinian beberapa tips ini mungkin berguna untuk kamu,tapi catatyah kekinian itu bukan hanya penampilan semata tapi juga dari segi wawasan dan pengetahuan juga harus kekinian.mau tipsnya?.Nih catat baik-baik.

1.Jadilah pribadi yang pintar dan berwawasan luas


Maksudnya pintar di sini bukan berarti nilai akademis kamu harus di atas rata-rata pintar yang saya maksud kamu harus punya kepintaran dalam bergaul,pintar dalam berbicara( tidak asal ngebacot ngeluarin kata-kata yang kampungan).

Lalu bagaimana jika saya seorang anak yang pendiam?

Tidak masalah,yang penting kamu ketika berkumpul bisa mengimbangi pembicaraan teman-teman kamu dan kamu bisa menjadi pendengar yang baik.Oleh karna itu teruslah mencari hal-hal yang baru,tingkatkan pengetahuan kamu jangan sampai kamu saat berbicara kamu tidak nyambung sendiri,kamu mungkin pernah melihat seseorang yang tampilannya kekinian tapi cara berfikirnya masih kolot .Kamu harus bisa merubah pikiran konservatif menjadi lebih terbuka.

2.Jadilah pribadi yang mau tapil beda


Di saat teman-teman kamu mengikuti arus cobalah kamu ambil jalan sesuai dengan fashion kamu,kalo bisa merekalah yang mengikuti kamu bukan kamu yang mengikuti orang lain selama itu positif kenapa tidak.

Carilah sesuatu yang bermanfaat untuk kamu dan juga untuk orang lain,Kamu lihat banyak sekali selebgram yang bermunculan di jaman sekarang ini dan mereka selalu tampil beda dibandingkan para pengguna media social lainnya,dan kamupun bisa melakukannya tapi ingatyah yang positif.

3.Mulailah berani untuk mewujudkan mimpi kamu


Di jaman sekarang ini banyak sekali generasi muda yang sudah bisa meninggalkan zona nyaman mereka,mereka sudah tidak lagi bergantung kepada harta orang tua,tidak lagi menjadi karyawan orang lain dan mereka sudah sukses dengan bisnis mereka masing-masing.

Potret anak-anak muda yang berani meninggalkan zona nyaman  dan mereka itulah yang di sebut generasi kekinian.Muda pintar dan sukses dalam berbisnis mungkin mejadi impian bagi sebagian orang, tapi apakah anda  brani keluar dari zona nyaman?.

Kamu harus bisa menjadi pribadi yang tangguh dan berani menjawab tantangan jaman,tempa diri kamu agar kamu terbenuk menjadi generasi yang kokoh.

Sukses di usia muda itu keren

4.Menjadi orang yang lebih kreatif


Memang, tidak semua orang di beri kelebihan punya kreatipitas tinggi,tapi jika Anda berusaha dan terus belajar membiasakan pikiran Anda untuk kreatif,mencari ide-ide yang segar saya yakin sedikit-demi sedikit pikiran Anda akan terbiasa dengan ide-ide kreatif ,walau mungkin tidak sehebat orang-orang yang dari kecil sudah di anugrahi bakat kreatif.

Dengan kreatifitas kita akan mampu menciptakan hal-hal yang baru yang mungkin sangat berguna untuk banyak orang.Jadi jangan takut untuk berubah dan menjadi lebih kreatif.

5.Kekinian merupakan kombinasi  dari jiwa yang kuat dan Raga yang sehat


Ketika kamu hidup di jaman yang serba lebih praktis tentunya kamu di tuntut untuk bisa mengimbangi gaya hidup kamu.Penampilan yang menuntut kamu  untuk selalu tampil sempurna mungkin akan membuat waktu luangmu berkurang.

Dalam melakukan aktifitas sehari-hari tentunya kamu selalu berharap kamu dalam keadaan sehat dan bugar.Olehkarna itu mulai sekarang rubahlah gaya hidupkamu yang tadinya mungkin malas berolahraga mulai saat ini cobalah kamu rubah kebiasaanmu dengan rutin berolahraga.

Olahraga akan membuat pikiran menjadi lebih positif dan badan kitapun menjadi lebih bugar.

6.Jangan gaptek


Apa jadinya jika pakaianmu sudah keren ,gaya rambutmu sudah keren tapi pake smartphone aja kamu masih bingung.Jadi jika kamu ingin di sebut anak kekinian mulailah untuk belajar tekhnologi,jaman sekarang banyak sekali media social yang bermunculan jangan sampai kamu gangerti  cara menggunakannya.


Mulailah belajar jangan sampai kamu gaptek,belajar bisa di lakukan dimana saja dan menggunakan media apa saja kamu bisa bertanya pada temenmu yang lebih tau jangan sampai kamu malu bertanya.
Tampil kekinian memang menjadi kiblat anak muda jaman sekarang,tapi harus di ingat jangan sampai melupakan adat ketimuran kita.Semoga bermanfaat

Baca Juga:Hebooh kemnculan wanita bersayap di 7 tempat

0 komentar:

Posting Komentar