hitshat

Minggu, 05 Maret 2017

5 fakta menarik dari Putri Arab Ameera Al Taweel





Kedatangan Raja Arab Saudi ke Indonesia mendapat perhatian hampir seluruh masyarakat Indonesia,bukan hanya fasilitas mewah yang di dapatkan,tapi juga banyak hal lain yang menjadi perhatian masyarakat indonesia.Walaupun menurut berita semua fasilitas yang di dapatkan murni menggunakan dana pribadi.



Deretan mobil mewah yang di siapkan untuk membawa rombongan sang Raja,kamar penginapan kelas atas, semua itu bisa membuat kita semua merasa iri.Tapi ada satu hal yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia yaitu putra dan putri sang raja .

Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah putri cantik Arab Saudi Ameera Al Taweel.Putri Ameerah bukan hanya sekedar cantik, tapi juga punya prestasi yang bisa di banggakan.

Putri Ameerah memiliki beberapa fakta yang mungkin tidak kita ketahui.Mau tau Fakta apa saja yang di miliki oleh putri Ameera?

Berikut fakta-fakta yang mengejutkan dari Putri Ameera:

1.Tidak memakai Hijab

Seperti kita ketahui, mayoritas perempuan Arab hampir semuanya berhijab.Tapi tidak untuk Putri Ameera,Putri Ameera berbeda dengan perempuan Arab lainnya,seperti yang terlihat  di sebuah acara di Abu Dhabi (19/11/2014),di acara tersebut sang Putri yang saat itu menjadi narasumber tampak tidak memakai Hijab.

2.Putri Ameerah mendirikan sebuah yayasan

Selain cantik Putri Ameera juga memiliki jiwa social yang tinggi,terbukti dengan mendirikan beberapa yayasan dan ikut aktif di dalamnya. Yayasan Al-Waleed bin Talal, Tasamy Sosial Inisiatif Center, Tasamy Social Inisiative Center (Pusat Insiatif Sosial Tasami).

- Tasamy Sosial Inisiatif Center.di yayasan ini Putri Ameera merupakan pendiri,yayasan Tasamy Sosial Inisiatif Center digunakan untuk menggerakkan anak muda di Arab Saudi agar memiliki inisiatif untuk membuat gerakan sosial sendiri.
- Tasamy Sosial Inisiatif Center,Putri Ameera merupakan pendiri dan yayasan ini memfasilitasi relawan inisiatif di Arab Saudi.

Putri Ameera juga seorang pengusaha,ikon fashion, pembicara publik, dan CEO of Time Entertainment Holding yang terdiri dari empat perusahaan yang berinvestasi pada industri media dan teknologi,Putri Ameerah juga seorang perempuan yang sangat dermawan yang berbasis di Saudi.

3.Memperjuangkan kaum peremuan agar mempunyai Hak yang sama

Putri Ameerah sangat peduli terhadap kaumnya,Putri Ameera mengajak kaumnya untuk tidak hanya duduk diam di rumah dan tidak memiliki suara,mengajak wanita untuk aktif di organisasi,Putri Ameera memperjuangkan kaum wanita agar memiliki Hak yang sama dengan kaum Pria di Arab Saudi.

Putri Al Taweel ini dalam acara di Abu Dhabi tersebut mengatakan pernah menyanyakan kenapa anak muda tak banyak terlibat di organisasi nirlaba.

Alasannya karena tak banyak hasilkan uang dibanding sektor swasta ataupun pemerintah.
Akhirnya ia melalui Tasamy Social Inisiative Center terus berupaya, dan saat ini banyak pemuda maupun terutama para wanita berperan aktif berorganisasi, satu di antaranya agar para wanita memiliki suara dan peran yang sama dengan para pria.

4.Putri Ameerah peduli terhadap penderita kanker

Melalui Tasamy Social Inisiative Center mulai bermunculan gerakan-gerakan positif satu di antaranya organisasi yang berikan bantuan edukasi dan bimbingan bagaimana melawan kanker.
Di organisasi ini Sang Putri mengajarkan, membimbing dan menggerakan kaum wanita agar aktif menggunakan media social dan menggunakanya secara positif.

5.Putri Amerah pernah menikah dengan pangeran Al waleed 

Pernikahan Putri Ameera dengan pangeran Al Waleed yang merupakan keponakan dari Raja Abdullah memang tidak bertahan lama.Putri Ameerah dan pengeran Al waleed terlihat bersama saat menghadiri pernikahan pangeran inggris tahun 2011.



Putri Ameera juga pernah menghadiri acara Glamour Honors The 23th Annual Woman of Year di London.Putri Ameera walaupun keturunan Raja tapi Dia tidak ketinggalan dalam hal berbusana, Dia selalu tampil kekinian.

Demikian fakta-fakta yang perlu Anda ketahui tentang Putri Ameera Al Taweel,semoga bisa menambah pengetahuan pembaca semua.







Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar