hitshat

Jumat, 03 Maret 2017

Hebooh.kemunculan wanita bersayap di 7 tempat










Wanita cantik pake baju yang modis itu biasa,tapi kalo  tiba-tiba kamu di jalan melihat seorang wanita cantik bersayap atau lebih tepatnya memakai sayap apa yang kamu pikirkan?.Saya yakin kamu pasti berfikir “wah ada bidadari jatuh dari langit tuh” ya ialah pasti setiap orang pasti berfikir seperti itu.

Tapi, apa benar wanita bersayap itu bidadari?

Yang jelas wanita itu cantik dan pantas di sebut bidadari,tapi kalo bidadari dari surga kayanya bukan deh,wanita ini manusia biasa ko,hanya wanita ini memakai sayap boongan di punggungnya.

Wanita bersayap bukan hanya muncul di Stasiun Dukuh atas,tapi juga muncul di 6 tempat ini:

1. Wanita bersayap muncul di Stasiun Dukuh Atas 



Pada jumat pagi stasiun dukuh atas di hebohkan oleh kemunculan wanita cantik yang memakai sayap di punggung,beberapa pengunjung tampak heran dengan kemunculan wanita bersayap yang tidak tau datang dari mana.

Walaupun menjadi pusat perhatian para pengunjung, wanita cantik bersayap pink ini tetap cuek sambil memesan tiket.Lah bidadari naik kreta juga toh?Kirain mau terbang.
 
Tidak mau menyianyiakn momen tersebut,para pengunjung bahkan sampai banyak yang meminta selfie dan wefie bareng ,kapan lagi coba bisa foto bareng sama bidadari cantik.

Setelah lama mondar mandir dan bikin heboh, akhirnya kereta yang ditunggu oleh wanita bersayap pink itupun tiba.Wanita bersayap itupun akhirnya naik kereta jurusan manggarai.

2. Wanita bersayap muncul di Filosofi Kopi Melawai


Belum selesai dengan kehebohan di Stasiun Dukuh Atas,wanita bersayap itupun muncul di Filosofi Kopi Melawai.Loh maungapain bidadari ada di café?abis begadang Kaliyah makanya pesan kopi.

Kafe yang terletak di blok M inipun kembali di buat heboh.Tapi lagi-lagi wanita cantik bersayap ini tetap cuek,tanpa banyak bicara wanita bersayap itu langsung memesan kofi.

Begitu kopi yang di pesan tiba,wanita bersayap itupun memfotonya terlebih dahulu.Bidadari cantik itupun tampak percaya diri,cuek walau semua pandangan mata tertuju padanya.

Pengunjung yang dari tadi di buat penasaran Sejumlah pengunjung sempat menghampiri gadis bersayap itu. Bahkan, mereka juga sempat ngobrol hingga meminta foto bersama.

3. Wanita bersayap muncul di Mall Ambasador


Apa yang akan kamu lakukan, ketika kamu sedang berbelanja tiba-tiba kamu melihat bidadari?Kalo aku minta di bayarin!! Dasar matre.Setelah muncul di Stasiun,di café, kali ini wanita bersayap kembali muncul di sebuah Mall,ya sebuah Mall,kira-kira mau beli apayah?.Sama seperti di tempat-tempat lain wanita bersayap inipun tampak sangat percaya diri walau menjadi pusat perhatian.Ternyata bukan hanya pengujung biasa yang meminta selfie, di sana juga ada 2 orang Bule yang meminta selfie juga.

Setelah bebarapa lama di Mall, wanita cantik itu terlihat masuk kesebuah Toko pakaian dan toko aksesoris wanita, bahkan wanita bersayap itu terlihat menawar barang yang ingin di belinya.
Sebenarnya siapasih wanita  bersayap ini?.Sampai saat ini saya juga belum mengetahui identitas wanita bersayap tersebut,kemunculan wanita bersayap di Jakarta memang menjadi perhatian untuk masyarakat di Jakarta dan banyak yang ingin tahu siapa wanita bersayap itu.

4.Wanita bersayap muncul di Kampus Atmajaya






Sepintas, penampilan dia seperti mahasiswi pada umumnya. Penampilannya yang santai terlihat begitu memikat dengan kombinasi blouse putih dan ripped jeans. Yang bikin beda adalah sayap pink cantik yang menempel di punggungnya. Banyak mahasiswa cowok yang langsung terpukau melihat kehadirannya.


5.Wanita bersayap muncul Car Free Day


 
Menurut investigasi, tercatat ini adalah kemunculan ketujuh kalinya sosok gadis bersayap di Jakarta. Pertama kali fenomena ini bikin heboh para pengunjung Stasiun Dukuh Atas pada Jumat pagi (17/2) lalu. Setelah itu, satu per satu gadis bersayap pink lainnya muncul lagi, yaitu di Filosofi Kopi Melawai, Mall Ambassador, Car Free Day Bundaran HI, halte Sudirman, dan yang lagi naik GoJek di kawasan Kuningan.


 

0 komentar:

Posting Komentar